Aneka rupa rekan kerja

5:53 PM

Sudah hampir 6 bulan bermukim di Surabaya jadi orang kantoran. Pertama sih aneh ya rasanya karena setiap hari udah pasti tau mau ngapain seharian itu. Tapi disini kali ini bukan mau membahas hal itu tapi membahas sifat dan karakter rekan kerja.

Ada yg diam2 menghanyutkan, ternyata jago sikut sana sini. Ada yg cuek banget. Ada juga yg ceplas ceplos dan bebas berekspresi. Ada yg hobi kasih saya makanan. Ada yg kayak orang oon. Ada yg nggak pernah senyum. Ada juga yg suka bersin. ada juga yg kalau udah ngomong iku keras banget suaranya. Dan sifat2 lainnya.

Kadang disela2 kebosanan kerja jadi cukup terhibur dg beberapa sifat unik rekan kerja. Ada aja obrolan ringan yg dibahas macam siapa pelaku pembunuh Mirna *itu berat sih*, kalau nggak gitu obrolan berat soal makanan apa yg bakal dibawa besok *sumpah ini keputusan yg susah tiap harinya*.

Eh ada juga lho OB yg suka ngegosipin saya sama Prisca temenku yg di lain departemen. Karena katanya dari gosip yg menyebar itu saya sama dia digosipin kembar gegara namanya kembar. Susah deh ya. Tapi lagi ngehits banget kita berdua. Banyak kasus salah kirim paketan gara2 nama kembar. Yah nggak nyangka sih bisa jd beken di kantor *sok artis deh ya*.

Lumayan lah jadi hiburan dikala bosan haha

Selamat menikmati malam bersama orang tercinta :)

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here