Skip to main content

Wedding exibition

Last month, me and another Prisca were so stress because of job. And we decided to go to mall to eat pentol gila *spicy meetball*. We both talked about many things, this and that, also ate our pentol gila. Done with pentol gila, we didnt know what to do, just walk around then looked at something downstair. There were wedding exibition and what we did?? Screaming and said "LETS GO THERE! LOOK AT WEDDING DRESS AND STUFF!!!! LETS GO!".

People who wants to get married always react like that, for sure.

Well the exibition offered wedding dress like kebaya. Mostly kebaya, but I didnt see something good. I found something interest like price of photo booth, catering and wedding ring. We stopped for a long time in wedding ring booth. Looking for a nice simple wedding ring.

Asked the owner and I want to have Palladium one for my wedding ring because a man couldnt wear the gold one. But then she recomended to get the gold one for me, and palladium for husband. The price is the same between white gold and palladium. She also recomend to buy it around may-june. Because can get the cheaper price than now.

There were a lot of nice wedding ring. But I found one look nice and simpler, also not so big. So I think it would be nice to wear.

The owner also asked when I plan to get married. Both Prisca said "InshaAllah this year" haha. And ohh marketing style, she said "ohh I really hope you both could get married soon, and dont forget to visit our showroom and get a nice couple ring there ya.. see you soon there!". Nah lho

If you wanna get the cheaper price of gold, you can go get them on May-June. Its not only recomended for couple who want to get the ring, but also best time for people who want to invest some money in buying gold. Then you can sell it later on month like January-Feb *because I found this price of gold expensive this month*.  And Oh for you who are muslim, since your future husband couldnt wear the gold one, you can get him the Palladium one. It has the same price but different price whn you sell it later. Ahh you wouldnt sell your wedding ring right?

Wedding exibition will always be so important for people to get reference for their wedding. I dont know when I will get married, just.. look for wedding references also nice thing to do to release all stress from work.

Have a nice day :)

Comments

Popular posts from this blog

Jumat ceria

Hari ini memang bukan hari jumat, tapi cuman mau bilang aja sih kalo hari yang paling aku tunggu-tunggu itu hari jumat.

Why?
Karena jumat itu selalu ceria, kalopun ada meeting besar pasti di hari jumat dan banyak cemilan, orang-orang pada berangkat sholat jumat, yang nasrani juga mengikuti misa di kantor, bisa pake baju bebas dan bebas berekspresi sepuas-puasnya, dan..... bisa video call sepuasnyaaaaaa kapanpun karena dia libur kerja 😍😍

gambarnya lucu 😁  taken from internet

Ujian hari senin

Kejadian ini terjadi tepat senin minggu lalu. Baru kali itu aku merasa 'WOW.. ini senin yeay'. Karena biasanya 'haduhh udah senen lagi'. Kebayang kan kalo seneng begitu dihari senen menyambut pagi dan hari itu rasanya langka banget. Otomatis pengennya hari itu berlangsung indah.

Jam setengah 9 pagi, seperti biasa ke pantry ambil minum bareng sama temen sebangku. Dia bikin teh, aku nyuci botol sekalian ngisi dong. Seperti biasa juga, kadang aku males sih nyuci botol dengan ritual lengkapnya, akhirnya cuman bilas pake air panas. Ya mungkin nggak sampe 50 ml juga. Dikit banget deh. Temen juga selalu bersihin gitu gelasnya pake air panas.

Pic source is here
Eh lakok lakok... si bapak pantry yang serem itu tiba-tiba bilang 'Gak bisa ya gak nyuci botol pake air panas? Tiap sore itu banyak komplain gara-gara airnya abis'. Yakaliii air abis tinggal isi aja, ibu yang dulu aja nggak pernah ada komplain. Ya aku bilang lah ini cuman dikit, lagian yang ngelakuin ini bukan ak…

[Book] Dunia Cecilia

'apakah kalian membicarakan hal semacam itu di surga?' 'tapi kami berusaha tidak membicarakannya dekat-dekat Tuhan. ia sangat sensitif terhadap kritik'
Yap, sepenggal dialog antara Cecilia dan malaikat Ariel. Saya mengenal Jostein Gaarder sejak kuliah. Ehhhh 'mengenal' dalam artian kenal bukunya ya, kalo bisa kenal pribadi mah bisa seneng jingkrak-jingkrak hehehe. Jadi karena teman saya mendapat tugas kuliah membaca satu novel filsafat berjudul Dunia Sophie, saya jadi sedikit mengetahui si bapak Gaarder ini. Enak ya tugasnya anak sastra baca novel, tugas anak matematika ya baca sih, tapi pembuktian kalkulus -_-



Dunia Cecilia ini buku pertama Jostein Gaarder yang saya baca, karena buku Dunia Shopie sangatlah berat berdasar review teman saya. Saya sih nggak perlu baca buku itu karena teman saya sudah benar-benar mahir bercerita. Jadilah saya sudah paham bener cerita Dunia Sophie tanpa membacanya.

Novel ini atas rekomendasi teman saya, dia bilang kalau novel ini ri…

Soal ujian TOPIK vs EPS TOPIK

Setelah membahas perbedaan TOPIK dan EPS TOPIK , kali ini saya akan menulis materi tentang apa saja yg diujikan *agak sedikit detail ya*. Pengalaman mengikuti dan 'membimbing' untuk kedua ujian tersebut, jadi sedikit banyak mengetahui detail soal2 yg diujikan.Dimulai dari EPS TOPIK. jika anda adalah warga yg ingin menjadi TKI/TKW di Korea, lulus ujian ini adalah wajib hukumnya. Kebanyakan dari mereka ingin yg singkat karena ingin segera berangkat. Akhirnya banyak cara haram yg mereka lakukan. Kebanyakan juga berangkat dari agen2. Malah ada yg lulus tanpa ujian. Keren kan!!??!! Tapi di Korea dia mlongo.Nah karena persiapan singkat, kebanyakan juga memprediksi soal yg keluar adalah soal yg dasar untuk kehidupan sehari2. No no no. Justru yg keluar adalah materi tentang perpabrikan dan perusahaan semacem palu, obeng, cangkul, cara memupuk, cara memerah susu sapi, cara mengurus asuransi, cara melaporkan majikan yg nggak bener, cara membaca slip gaji, sampai soal kecelakaan kerja. B…