Jumat ceria

8:52 PM

Hari ini memang bukan hari jumat, tapi cuman mau bilang aja sih kalo hari yang paling aku tunggu-tunggu itu hari jumat.


Why? 

Karena jumat itu selalu ceria, kalopun ada meeting besar pasti di hari jumat dan banyak cemilan, orang-orang pada berangkat sholat jumat, yang nasrani juga mengikuti misa di kantor, bisa pake baju bebas dan bebas berekspresi sepuas-puasnya, dan..... bisa video call sepuasnyaaaaaa kapanpun karena dia libur kerja 😍😍

gambarnya lucu 😁  taken from internet

You Might Also Like

37 komentar

  1. Ohhh... ujung-ujungnya itu toh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya yg ujung itu came up in last minute mas. Tujuannya sebenernya yg ditengah itu lho, yg kliatan serius dan toleran itu lhooo biar dikira sok serius dikit

      Tapi gagal

      Hapus
    2. Enak ya bisa kerja dikantoran, aku kuli kasar. tetap saja susah.

      Hapus
    3. Kata siapa hayooo kerja kantoran enak??? 😝

      Hapus
  2. asik dah, pantes hari jum'at sangat ditunggu-tunggu.. :D ternyata...eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada liat ujung2nya ternyata ahaha

      Hapus
    2. Ternyata, cuma ingin basah rambutnya.

      Hapus
    3. Tiap hari rambutku basah lho mas *keujanan*

      Hapus
  3. Jumat itu hari paling menggairahkan cz masi ada waktu buat leyeh2 sabtu dan juga minggu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew menggairahkan ahaiii bener mbakkkkkk... Siap2 molor sabtunya haha

      Hapus
    2. Nah ini, ibu muda Gustyanita..paham lah kalau hari malam jumatan itu ngapain enaknya. Leyeh-leyeh sama ramanya.

      Hapus
    3. Eike belum jd ibu2 jadinya belom ada ritual hari kamis malemnya 😆

      Hapus
  4. Jumat itu waktu buat sedekah hehee..rasanya udah mau weekend saja kalau udah hari jumat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, sedekah biar makin lancar rejekinya 😄

      Besok udah kamis lho, bentar lg jumat haha

      Hapus
    2. Betul, hari yang baik untuk bersedekah.

      Hapus
    3. Jadi udah sedekah kah hari ini? Ini hari jumat lhooo

      Hapus
  5. Apalagi buat ibu ibu.. hari jum'at banyak pahala yang bisa diambil salah satunya melayani suami dari menyiapkan pakaian buat shalat sampai menyiapkan makannya sehabis shalat jum'at. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mslhnya cuman satu sih skrg, saya belom nikahhhh T_T

      Oiya ding blm jd ibu2 haha

      Hapus
    2. Nah itu...., jadi ingin segera punya istri biar bisa malam jumatan bersama.

      Hapus
    3. Malam jumatan hahaha benerrr

      Hapus
    4. Aslinya tuh belum menikah hahaha

      Hapus
  6. Aku baca ini pas hari kamis, besoknya udah Jumat. Uyeee

    Tjieee video callannn tjieee *ini apa dah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh iya besok udah jumat!!!! Brati besok hari ceriaku nih hahahaha

      Hapus
    2. btw Novi, 'tjie' nya vintage amat ya 😂😂

      Hapus
    3. Biar dikira aktif ngeblog, buat artikel kejar tayang :D

      Hapus
    4. Biar bisa ngalahin cinta fitri ato tersanjung lah mas smpe kejar tayang begini haha

      Hapus
  7. Emang aku perhatikan, kalau hari jumat itu, wanita berwajah ceria. Paginya rambutnya basah, senyumannya tampak melebar. Raut wajahnya berseri-seri walau mata agak sedikit ngantuk.
    Entah kenapa, mungkin efek dari malam jumatan, sunah rosul kalau kata orang dikampungku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahahahahaha

      Kayaknya enak ya 😏

      Hapus
    2. Itu sih pengalaman Mas Djangkaru tuh hahaha

      Hapus
    3. Aku masih bujang. Belum punya pengalaman.

      Hapus
    4. Bujang blm tentu ga berpengalaman mas 😏

      Hapus
  8. enak yah bisa video call an,..

    BalasHapus
  9. mantaff nihh mbaaa...ternyata memang orang2 sering mengatakan hari jum'at itu membawa berkah...hhehe.....serba free..hikhikhikhik....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa hari jumat itu membawa berkah, camilan dikantor selalu banyak biasanya dan free hahaa

      Hapus
  10. halooo mbk, salam kenal, :)

    BalasHapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here