Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

Mendaftar Pelatihan di Prakerja

Sanur Jadi dulu program ini diluncurkan pemerintah untuk kasih insentif orang yang di PHK atau tidak bekerja pas pandemi. Jadi ya gw tentu saja nggak punya hak tho. Sebagai orang yang nggak punya hak, ya gw nggak ikutan lah. Trus temen gw beberapa bulan lalu bilang, ikut aja soalnya ini buat yg kerja yg mau nunjang skill juga lho.  "Hah masa sih?" Yaudah pas liat oh ya bener juga, jadi gw daftar. Daftar pertama di gelombang 20 nggak lolos. Trus ya udah patah hati dah lah gausah daftar. Eh tiba-tiba minggu lalu temen gw lolos gelombang berapa gitu, lalu bilang kalau gelombang 29 udah buka. Yaudah deh ikutan aja. Eh lolos dong. Pembukaan gelombang ini termasuk cepet. Hampir tiap minggu selalu ada gelombang baru yang dibuka. Jadi daftar di gelombangnya itu selama 3 harian, pengumumannya 3 hari kemudian, lalu 3 hari kemudian udah bukaan baru. Bener-bener cepet banget. Nah temen gw yang lagi S2 nggak bisa ikutan padahal dia juga kerja sebagai pengajar. Alasannya KTP sudah terdafta

Look like borobudur

When flight from Jakarta to Surabaya, I took a night flight. Flight maybe at 9 pm, was rain hard before flight, but luckily rain stops before take off. I remember, clearly, it was August 17th. Take off then I can see lots lights from above the sky hehe.. Look so beautiful, and look like some good combination of words. And one thing, there is a big big cloud, it look like borobudur temple. Really like a borobudur in the sky. Beautiful. I want to take a pic of it, but my phone low bat and cant activate phone on plane. So yeah... I just capture it with my eyes, and save it in my mind as one of good memories. Flight for an hour, then landing in surabaya then see my parents and home. When I see that borobudur above, I thank God. How great it look..