Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

BUKU

Ganesha - Ubud. Toko buku favorit, sering jual buku antik. Benda yang gw sayang banget yaa buku-buku gw. Gw mau minjemin buku gw, tapi kalau buku gw diminta orang... hmmm... nggak dulu deh ya. Kalau minjemin pun pasti mikir-mikir dulu, orangnya bertanggungjawab apa nggak hehehee. Dari kecil, orangtua gw selalu minta untuk berhemat ya karena kita memang dari keluarga yang biasa saja. Uang jajan gw biasanya setengah dari uang jajan temen-temen gw. Bukannya mereka pelit, ya emang dibiasain hidup gak foya-foya aja. Lagian juga gw nggak punya alasan kan, karena belum punya duit sendiri haha!  Tapi kalau soal buku, nggak usah ditanya. Semahal apapun pasti dibeliin kalo emang perlu. Royal banget kalo soalan buku. Karena prinsip mereka, "Orangtua kamu ini nggak kaya, nggak mampu ngasih kamu duit banyak. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi kamu pendidikan terbaik yang kamu bisa dapatkan. Buku salah satunya. Jadi nggak boleh pelit." Betul, nilai kehidupan tersebut

Look like borobudur

When flight from Jakarta to Surabaya, I took a night flight. Flight maybe at 9 pm, was rain hard before flight, but luckily rain stops before take off. I remember, clearly, it was August 17th. Take off then I can see lots lights from above the sky hehe.. Look so beautiful, and look like some good combination of words. And one thing, there is a big big cloud, it look like borobudur temple. Really like a borobudur in the sky. Beautiful. I want to take a pic of it, but my phone low bat and cant activate phone on plane. So yeah... I just capture it with my eyes, and save it in my mind as one of good memories. Flight for an hour, then landing in surabaya then see my parents and home. When I see that borobudur above, I thank God. How great it look..