Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

Rambut yang Menyuburkan

Awal bentukan sansiviera gw. Bukan, bukan rambut gw yang subur kok bukan. Rambut gw masih mengalami patah tulang harian, rontok kemana-mana ya tuhan susah bener biar rambut panjang gak rontok. Jadi ceritanya gw punya sansiviera kan, hadiah ulang tahun lalu. Dia mini gitu kan, batangnya banyak banget rimbun. Setelah gw tinggal berminggu-minggu, dia ternyata letoy karena kurang sinar mentari dan air. Hingga batangnya tersisa 4 dan akarnya semi busuk.  Posisi batang sudah mulai tegak Sansiviera ini termasuk tumbuhan yang tahan banting menurut gw. Daripada gw buang, yaudah lah gw tunggu dulu. Gw pindah ke pot, gw pangkas akar busuknya, gw tata lagi. Eh makin lama kok makin lemes yaa batangnya nih. Agak stres juga masa sih mati nih tumbuhan kan gw dapet hadiah.  Lalu, nggak tahu kenapa tiba-tiba gw dapet ilham buat naro rontokan rambut gw di pot. Gw cari dong apa iya sih rambut bisa nyuburin tanaman. Dapet beberapa dari hasil googling, katanya sebagai pengganti urea. Yahhh yaudah lah coba a

Look like borobudur

When flight from Jakarta to Surabaya, I took a night flight. Flight maybe at 9 pm, was rain hard before flight, but luckily rain stops before take off. I remember, clearly, it was August 17th. Take off then I can see lots lights from above the sky hehe.. Look so beautiful, and look like some good combination of words. And one thing, there is a big big cloud, it look like borobudur temple. Really like a borobudur in the sky. Beautiful. I want to take a pic of it, but my phone low bat and cant activate phone on plane. So yeah... I just capture it with my eyes, and save it in my mind as one of good memories. Flight for an hour, then landing in surabaya then see my parents and home. When I see that borobudur above, I thank God. How great it look..