Tablet PC

9:27 PM

Apalah fungsi tablet PC yg ramai beredar saat ini? Mulai dari tablet dg merk ala kadarnya hingga merk buah digigit itu, dengan harga dari yg paling murah sampai harga yg sebesar satu sepeda motor.

Apa sebenarnya esensi kepemilikan tablet? Tablet sebenarnya adalah alat yg berada ditengah2 diantara hp dan laptop. Jika digunakan dg tepat, tablet bisa jd barang yg sangat bermanfaat dan penting bagi orang tersebut *sebut saja saya, untuk skype hehe*. Tapi si tablet udah kebeli pas saya masih ngajar kok. Jadi dia berfungsi sebagai alat bantu ngajar. Tadinya mikir, tablet buat para eksekutif *terutama yg muda, yg tua mah biasanya gaptek hehe* itu fungsi banget, tapi setelah kerja dikantoran juga si tablet tak kunjung berfungsi. Ehhh berfungsi sih jadi alat buat cek email kantor *rajin kan, pake ngecek email kantor aja diluar*.

Alasan orang membeli tablet bermacam2. Ada yg untuk kerja *seperti alasanku*, untuk akses skype lebih mudah *alasanku juga nih, gegara hp biar kata smart tp udah deketin level stupid*, ada yg buat baca buku seperti ebook *paling males baca buku di tablet*, ada yg buat game *tab ku bersih dari game*, ada juga yg buat gaya2an *sama sekali bukan alesanku*. Padahal 'menghidupi' tablet jg nggak murah. Disaat provider2 murah smakin menyiksa ketika digunakan skype dan browsing, akhirnya kuputuskan menggunakan vendor yg agak mahalan. Berhubung kebutuhan tablet yg besar dan memakan banyak megabyte, akhirnya diputuskan dg berat hati menggunakan paketan internet yg besar dan mahal. Nah. Sedih kan.

Jadi alat ini sedikit banyak menggantikan fungsi laptop dan hape 'smartku'. Smartphone yg hanya sanggup sms, telpon, dan whatsapp ini akhirnya terbantu dg kehadiran tablet. Saya juga rajin blogging pakai tablet. GPS juga sangat membantu, krn kan gede ya tampilannya, matanya nggak sliweng ngeliatnya. Trus yg paling penting bisa skype dg lancar hehehe

Pilihan tabletpun bermacam2 berdasar harga. Ada yg muraaahhhh banget dg tampilan dan kemampuan seadanya, ada yg cukupan lah kayak tablet kepunyaan saya, ada juga yg kemampuannya canggih dan uwaw banget.

Jadi semuanya tergantung pilihan masing2. Kalau ada dana yg cukup dan memang butuh sih ya silakan beli. Asal gak maksain buat gaya2an dan duitnya ga cukup *sekali lagi gak usah pamer2 gak penting. Eh tapi pamwr adalah hak seseorang sih, cuman kadang sebel aja liat orang pamer*. Dan thanks to my tablet ya karena terbantu dia jadinya ga perlu upgrade smartphone dulu hahaha *smartphone pertamaku yg paling berkesan karena bersejarah*.

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here