Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2015

BUKU

Ganesha - Ubud. Toko buku favorit, sering jual buku antik. Benda yang gw sayang banget yaa buku-buku gw. Gw mau minjemin buku gw, tapi kalau buku gw diminta orang... hmmm... nggak dulu deh ya. Kalau minjemin pun pasti mikir-mikir dulu, orangnya bertanggungjawab apa nggak hehehee. Dari kecil, orangtua gw selalu minta untuk berhemat ya karena kita memang dari keluarga yang biasa saja. Uang jajan gw biasanya setengah dari uang jajan temen-temen gw. Bukannya mereka pelit, ya emang dibiasain hidup gak foya-foya aja. Lagian juga gw nggak punya alasan kan, karena belum punya duit sendiri haha!  Tapi kalau soal buku, nggak usah ditanya. Semahal apapun pasti dibeliin kalo emang perlu. Royal banget kalo soalan buku. Karena prinsip mereka, "Orangtua kamu ini nggak kaya, nggak mampu ngasih kamu duit banyak. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi kamu pendidikan terbaik yang kamu bisa dapatkan. Buku salah satunya. Jadi nggak boleh pelit." Betul, nilai kehidupan tersebut

About teacher

Being a teacher is not something that I really want to be. Have to talk in front of people, it's all about public speaking. I hate that much since I was child. But my dad ask me to be a teacher. He said "Hm you better be a teacher, it is a good career for woman". And I strongly said "NO". I dont want to be a teacher or something like that. I want to have some bussines on my own (I still want to do this one, bussines). Luckily I become a pure mathematics student in UM. I dont know why even I really I dont know why have to be mathematics, but I was happy. At least its not education field. Yes. Then I graduated from uni and having bachelor of science, wow, I am proud of that *because of any reason I prefer bachelor of science rather than bachelor of education hehe*. And I start to looking for a job and thats teaching ! Oh wow, how can I teach? I dont really like talking in front of lots people. Day by day I try to enjoy teaching. I become easy to talk in front