Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

BUKU

Ganesha - Ubud. Toko buku favorit, sering jual buku antik. Benda yang gw sayang banget yaa buku-buku gw. Gw mau minjemin buku gw, tapi kalau buku gw diminta orang... hmmm... nggak dulu deh ya. Kalau minjemin pun pasti mikir-mikir dulu, orangnya bertanggungjawab apa nggak hehehee. Dari kecil, orangtua gw selalu minta untuk berhemat ya karena kita memang dari keluarga yang biasa saja. Uang jajan gw biasanya setengah dari uang jajan temen-temen gw. Bukannya mereka pelit, ya emang dibiasain hidup gak foya-foya aja. Lagian juga gw nggak punya alasan kan, karena belum punya duit sendiri haha!  Tapi kalau soal buku, nggak usah ditanya. Semahal apapun pasti dibeliin kalo emang perlu. Royal banget kalo soalan buku. Karena prinsip mereka, "Orangtua kamu ini nggak kaya, nggak mampu ngasih kamu duit banyak. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi kamu pendidikan terbaik yang kamu bisa dapatkan. Buku salah satunya. Jadi nggak boleh pelit." Betul, nilai kehidupan tersebut

Dear men

Dear men outside there, You were created to love and protect us, women You are stronger than us, women You are have much more responsibilities than us, women You are born to be a leader of us, women And who we are? We are women that always need your protection Need to be loved by you, men Need to be treated gently by you, men Sometimes, you always want a beautiful woman beside you You want a smart woman A woman who are good at cooking A woman who could handle and educate your kids A woman who could attract you in physically looks A woman who always looks cute and adorable Even maybe sexy and gorgeous everytime And what we want from men? A man who will always keep their words A man who never breaks their words A man who are not only promising, but proving Do we need sweet words and promises from you? Yes, women will fall for you more when you whisper sweet words in their ears Yes, women loves to hear it But for me, who have mathematical mindset on me, I dont need