Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

Mendaftar Pelatihan di Prakerja

Sanur Jadi dulu program ini diluncurkan pemerintah untuk kasih insentif orang yang di PHK atau tidak bekerja pas pandemi. Jadi ya gw tentu saja nggak punya hak tho. Sebagai orang yang nggak punya hak, ya gw nggak ikutan lah. Trus temen gw beberapa bulan lalu bilang, ikut aja soalnya ini buat yg kerja yg mau nunjang skill juga lho.  "Hah masa sih?" Yaudah pas liat oh ya bener juga, jadi gw daftar. Daftar pertama di gelombang 20 nggak lolos. Trus ya udah patah hati dah lah gausah daftar. Eh tiba-tiba minggu lalu temen gw lolos gelombang berapa gitu, lalu bilang kalau gelombang 29 udah buka. Yaudah deh ikutan aja. Eh lolos dong. Pembukaan gelombang ini termasuk cepet. Hampir tiap minggu selalu ada gelombang baru yang dibuka. Jadi daftar di gelombangnya itu selama 3 harian, pengumumannya 3 hari kemudian, lalu 3 hari kemudian udah bukaan baru. Bener-bener cepet banget. Nah temen gw yang lagi S2 nggak bisa ikutan padahal dia juga kerja sebagai pengajar. Alasannya KTP sudah terdafta

Dear men

Dear men outside there, You were created to love and protect us, women You are stronger than us, women You are have much more responsibilities than us, women You are born to be a leader of us, women And who we are? We are women that always need your protection Need to be loved by you, men Need to be treated gently by you, men Sometimes, you always want a beautiful woman beside you You want a smart woman A woman who are good at cooking A woman who could handle and educate your kids A woman who could attract you in physically looks A woman who always looks cute and adorable Even maybe sexy and gorgeous everytime And what we want from men? A man who will always keep their words A man who never breaks their words A man who are not only promising, but proving Do we need sweet words and promises from you? Yes, women will fall for you more when you whisper sweet words in their ears Yes, women loves to hear it But for me, who have mathematical mindset on me, I dont need