Salah nomor

5:36 PM

Cerita gojek sore ini adalah soal nomor telepon. Why why?? Karena seorang teman ada wawancara kerja, dia memutuskan untuk bermalam di kos karena lokasi dekat dengan tempat tes. Dengan kepadatan lalin surabaya, pilihan transportasi yg sesuai adalah gojek. Akhirnya saya setting app gojek saya menggunakan nomor dia agar nantinya driver gojek bisa langsung menghubungi dia.

Sore harinya, niat hati membeli nasi goreng depan kos. Namun apa daya hujan dan warung tutup membuatku bingung harus beli makan dimana. Okelah akhirnya go-food lah pilihannya. Setelah pesan dan menunggu 15menit saya pun berpikir kenapa kok nggak ditelpon ya, biasanya langsung telpon dan nggak lama pesenan datang.

Setelah koar2 di grup, si teman menghubungiku dan menanyakan pesanan bebek sinjay via go-food. Oh meeeennnn ternyata saya lupa mengganti nomor telpon di app gojek menjadi nomor telepon saya. Pantes aja nunggu 15menit kok nggak ada konfirmasi. Akhirnya setelah kuganti, drivernya konfirmasi dan saya meminta maaf karena sudah membingungkannya.

Drama terjadi diantara driver dan teman saya yang sudah balik ke rumahnya yg jauh dari Surabaya. Driver ngeyel  kalau ada pesanan makanan, sedangkan teman saya juga ngeyel kalau tidak memesan. Untung saja dia sadar kalau nomernya masih kupakai di app gojek.

Untuk drama sore ini, mohon maaf bagi driver gojek dan teman saya hehehe

*ditulis saat menanti bebekku datang

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here