Ala kadarnya, rasa juara

1:59 PM

Surabaya, orang selalu bilang Surabaya surganya makanan enak. Ah masa sih? Nggak percaya sih dulunya. Tapi setelah tinggal di Surabaya, barulah mengerti apa maksudnya. Di Surabaya memang kota yang tidak pernah tidur. Semalam sepagi apapun selalu ada makanan yang tersedia di jalanan. Dan hampir setiap makanan di Surabaya itu rasanya enak dengan harga yang murah.

Kadang penampilan mereka kurang meyakinkan. Penampilan warung yang kurang menjamin rasa, eh tapi jangan salah. Setelah mencoba bisa langsung jatuh cinta dengan rasanya. Karena banyak sekali penampilan depan sangat kurang meyakinkan, tapi setelah mencoba makanannya langsung berujar “heran ya, tampilan kayak gini tapi kok rasanya juara banget”.

Jadi banyak warung yang awalnya nggak yakin mau beli, tapi temen bilang enak yaudah akhirnya beli dan memang eatable banget rasanya. Di dekat kos saja misal, ada lalapan yang sambelnya pedes banget dan itu penampilan warungnya seperti orang yang nggak niat jualan. Tapi rasanya juara kok. Ada lagi makanan pagi depan kos yang tampilannya juga kurang meyakinkan tapi rasanya enak banget.

Mungkin itulah alasan si dia suka makan di warung karena dia selalu merasa kalau masakan warung selalu terasa homey banget rasanya.

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here