Penelusuran unik

11:21 PM

Biasanya, ketika saya cek penelusuran blog saya, kebanyakan sih soal kimchi dan tes korea. Dulu ya sebelum ganti nama. Ehh kemaren iseng cek penelusuran, dan saya pun dibikin ngakak


Well.. HJ emang pernah naik becak dan ngelewatin balaikota Malang. Tapi kok yaaaa, bule yang lewat situ kan nggak cuman dia 😂

Nah yang kedua ini, resikonya pake nama estrella. Kenapa? Karena bisa jadi ini cloningan dari Estrella Galicia. Dikira mau balapan moto GP kali yaa

Emang ya, ngecek keyword penelusuran ini selalu aja nemuin hal aneh dan unik. Have you found the same like me?

You Might Also Like

4 komentar

  1. haha itu bule lagi cari apaan coba naek becak di depan balaikota :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo HJ jalan2 emang muter malang, yg bkin bertanya2 siapa yg nyari bule pake keyword itu? Mgkin dia bule hunter? 😂😂

      Hapus
  2. Paling mbak-mbak alay yang pengen cari bule buat memperbaiki keturunan, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekekeke bisa jadi. Krn kalo beneran bule hunter yg cuma hunting kekayaannya aja, apapun bisa dilakukan termasuk nyasar ke blogku dg keyword sangar gitu haha

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here