Skip to main content

Rambut yang Menyuburkan

Awal bentukan sansiviera gw. Bukan, bukan rambut gw yang subur kok bukan. Rambut gw masih mengalami patah tulang harian, rontok kemana-mana ya tuhan susah bener biar rambut panjang gak rontok. Jadi ceritanya gw punya sansiviera kan, hadiah ulang tahun lalu. Dia mini gitu kan, batangnya banyak banget rimbun. Setelah gw tinggal berminggu-minggu, dia ternyata letoy karena kurang sinar mentari dan air. Hingga batangnya tersisa 4 dan akarnya semi busuk.  Posisi batang sudah mulai tegak Sansiviera ini termasuk tumbuhan yang tahan banting menurut gw. Daripada gw buang, yaudah lah gw tunggu dulu. Gw pindah ke pot, gw pangkas akar busuknya, gw tata lagi. Eh makin lama kok makin lemes yaa batangnya nih. Agak stres juga masa sih mati nih tumbuhan kan gw dapet hadiah.  Lalu, nggak tahu kenapa tiba-tiba gw dapet ilham buat naro rontokan rambut gw di pot. Gw cari dong apa iya sih rambut bisa nyuburin tanaman. Dapet beberapa dari hasil googling, katanya sebagai pengganti urea. Yahhh yaudah lah coba a

Lovey Dovey Songs




I have some lovey dovey’s songs. This should be on my list for wedding haha

Nothing’s gonna change my love for you. 
This song, you know, has been recycle by some singers. The latest I know Westlife (the first boy band I love before I knew Korean Boy bands haha!) also recycle this song. This is like forever love song. Westlife recycle it a bit different from the previous singers. Makes me even like this song more. I thought it's not Westlife but then I heard Mark voice then I am sure this is Westlife. Wanna download it on itunes but couldn't find it.

they both are just a perfect couple 

Marry your daughter
This one is Brian McKnight song. I am not sure if this is sung by two people but I like it. The lyrics completely wow. I could even cry when I listen to it haha. It just so sweet, and gentle as a man who ask the woman's father. I feel it's me. Yayaya me, I am the oldest hihi. What is different is only in 'aisle'. 


Thinking out loud
I didn't really like Ed Sheeran at first. But then I found this song and this song completely wow. Sorry, everything is wow for me when I am in lovey dovey mood. I was listening to this song when we both quarreling and made it up. So this one is like hmmm... nice and sweet.

Marry you
I am sure a lot of song titled Marry you since this title is sweet to be a song title. But this one is Super Junior song. This was on their second album, when they were really young and they made this song. Which part I like? Kyuhyun part. 오래 예전부터 너를 위해 준비한 내 손에 빛나는 반지를 받아줘..오늘과 같은 맘으로 지금의 약속 기억할게...Would you marry me

never doubt his voice, really.... king of balad.

Already home
As I wrote on earlier post, this song is like a soundtrack for my long distance relationship. A great big world brought this song so nice and sweet as sweet as the music video. Personally I have the same story as on the scene haha!

Those are always on my list when I am in lovey dovey mood. And those song should be on my wedding list. It's a must 😄😋

Comments

  1. 1. Nothing’s gonna change my love for you.
    2. Marry Your Daughter
    3. Thinking out loud

    Those are also my fav songs!! I've never heard the two rest songs above, Marry you and Already home, I guess, It must be on my playlist sooner. Hohoh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha marry you is Super Junior song. It just I love this song since long time ago. And already home is a great big world song and dont listen to this music when you feel
      Galau haha. This will make you nyeseeekk hahaha

      But good song, at least for me 😄

      Delete
    2. Well, that's why I don't know 'bout the song, it was Korean's song and I rarely listen to it, I only listen to Korean Indie song huhu >.<

      I've got the song and listened to it anyway. It's good xD

      Delete
  2. Beautiful in white
    only for my wife

    my wife jareeee

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Wuiihhh sori, ga kenal dangdut pantura. Eike dari selatan 😂😂😂

      Delete

Post a Comment

Share your thoughts with me here

Popular posts from this blog

Ujian hari senin

Kejadian ini terjadi tepat senin minggu lalu. Baru kali itu aku merasa 'WOW.. ini senin yeay'. Karena biasanya 'haduhh udah senen lagi'. Kebayang kan kalo seneng begitu dihari senen menyambut pagi dan hari itu rasanya langka banget. Otomatis pengennya hari itu berlangsung indah. Jam setengah 9 pagi, seperti biasa ke pantry ambil minum bareng sama temen sebangku. Dia bikin teh, aku nyuci botol sekalian ngisi dong. Seperti biasa juga, kadang aku males sih nyuci botol dengan ritual lengkapnya, akhirnya cuman bilas pake air panas. Ya mungkin nggak sampe 50 ml juga. Dikit banget deh. Temen juga selalu bersihin gitu gelasnya pake air panas. Pic source is here Eh lakok lakok... si bapak pantry yang serem itu tiba-tiba bilang 'Gak bisa ya gak nyuci botol pake air panas? Tiap sore itu banyak komplain gara-gara airnya abis'. Yakaliii air abis tinggal isi aja, ibu yang dulu aja nggak pernah ada komplain. Ya aku bilang lah ini cuman dikit, lagian yang ngelakuin ini

Jumat ceria

Hari ini memang bukan hari jumat, tapi cuman mau bilang aja sih kalo hari yang paling aku tunggu-tunggu itu hari jumat. Why?   Karena jumat itu selalu ceria, kalopun ada meeting besar pasti di hari jumat dan banyak cemilan, orang-orang pada berangkat sholat jumat, yang nasrani juga mengikuti misa di kantor, bisa pake baju bebas dan bebas berekspresi sepuas-puasnya, dan..... bisa video call sepuasnyaaaaaa kapanpun karena dia libur kerja 😍😍 gambarnya lucu 😁  taken from internet

Soal ujian TOPIK vs EPS TOPIK

Setelah membahas perbedaan TOPIK dan EPS TOPIK , kali ini saya akan menulis materi tentang apa saja yg diujikan *agak sedikit detail ya*. Pengalaman mengikuti dan 'membimbing' untuk kedua ujian tersebut, jadi sedikit banyak mengetahui detail soal yg diujikan. Dimulai dari EPS TOPIK. Jika anda adalah warga yg ingin menjadi TKI/TKW di Korea, lulus ujian ini adalah wajib hukumnya. Kebanyakan dari mereka ingin cara singkat karena ingin segera berangkat sehingga menggunakan cara ilegal. Bahkan ada yg lulus tanpa ujian. Bisa saja, tapi di Korea dia mlongo. Untuk soal EPS TOPIK, soal-soal yg keluar adalah materi tentang perpabrikan dan perusahaan semacem palu, obeng, cangkul, cara memupuk, cara memerah susu sapi, cara mengurus asuransi, cara melaporkan majikan yg nggak bener, cara membaca slip gaji, sampai soal kecelakaan kerja. Intinya tentang bagaimana mengetahui hak dan kewajiban bekerja di Korea termasuk printilan yang berhubungan dengan pekerjaan. Karena yang melalui jalur ini