Obrolan Konyol #1

9:17 PM

 
 serius ya mas, sampe kayak gitu. awas bocor yang bawah

Terlalu banyak obrolan konyol antara aku dan HJ kalo kita ketemu. I just want to put it here 😌

SD

Ceritanya HJ lagi balik ke Kandahar. Rute penerbangannya Surabaya - Jakarta - Dubai - Kabul - Kandahar. Sebegitu panjangnya dan perlu waktu sekitar 2 - 3 hari. Dan selalu dong aku absen ya.


'Hun, arrived?'
'Yea ... on the way to SD now'
'SD? Sekolah dasar a?'
'No!! Sub Delegation!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚'

Ya mana gue tau kalo SD itu sub delegation ya πŸ˜πŸ˜‘

Dong

Dia lagi belajar bahasa Indonesia akhir-akhir ini. Kita lagi ngobrolin soal apa gitu yang ujung-ujungnya ngomong khawatir.

'Dont worry about it hun. It's ok it's fine'
'Hemm but worry hun.. I am worry hun..'
'It's ok'
'You dong!'

Lahh tadinya agak sendu jadi ngakak kok tiba-tiba ngomong dong sih nih anak. Ini antara beneran dong apa dia tipo maunya nulis dont sih 😭

'Ok, love you'
'Love you love you love you dongku' πŸ˜‚πŸ˜‚

Mas

'Oke mas'
'HUN!!! I am not your mas! I am your fiance'

Omegot sante aja mas, nggak usah emosi. Orang juga tau aku nggak punya mas πŸ˜‚πŸ˜‚

Haram

'Yea that's why dont eat that. Babi is haram you know'
'What? Babi is haram? nooooooooooooooooooo no hun it is halal'
'Hey!!!! Babi hun babiiii. Babi is pork'
'Ohhh.. I thought it is Baby is haram πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚'
'πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜’'  

Plis Deh

Kebiasaanku kalo nulis please kepanjangan ya, seringnya nulis pls aja, atau plis. Eh kok ya ditiru sama dia, tapi nggak pas obrolannya. Ujung-ujungnya pas nggak pas udah pokoknya taro aja deh itu kata. Kemaren lagi bahas soal resign, kapan juga hari terakhir kerjanya :
 
'Yes hunm, I submit the resignation already. Last working day will be next month and everyone know now'
'ohh.. hmm cute photo plis deh'

ini dapet ilham dari mana sih tiba-tiba plis deh πŸ˜’πŸ˜‚


You Might Also Like

13 komentar

  1. Surabaya - Jakarta - Dubai - Kabul - Kandahar.
    sepanjang jalan kenangan....


    plis mbak, ojok dicampur dong dong dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangaaaannnn hahaa

      Sori ya mas, kebawa HJ juga jadi sering mix ngomongnya. Kayak kopi yg mix gitu dah haha

      Hapus
  2. Aku justru tidak paham sekali dengan bahasa ingris, Mungkin karena lulusan SD, Sub Delegation :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhaahhaah lulusan sub delegation πŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Sstt jangan kenceng-kenceng :D

      Hapus
  3. kalo aku guru sd nya apa mesti di sebut sub delegation yah ??? hahahah

    BalasHapus
  4. Orang mana sih mas dongku? Kocak amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Ya ya ya, babi is haram, tapi baby is halal after akad.hahaaaa *ngaco*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah orang londo mbak
      Sok sok an gitu kalo belajar bhasa indonesia padahal ngawur dah smuanya

      Halal abis akad ahiiiwwww πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ

      Hapus
  5. Lihat mas nya, jadi gagal paham saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho mas aku kok takut kalo kamu malah liat si mas πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  6. Huaaaah, lucu yhahahah. Yang 'Please deh' itu pernah aku alami pas lagi ngobrol sama temenku yang juga lagi belajar bahasa indonesia, kebiasaan suka ngucapin kata 'Please deh' dia juga ikut-ikutan pake 'Please DEH' kata 'DEH-nya' itu loh dipake terus. Okay deh. Thanks deh. Hahahaduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nov skalinya dia tau, dipake dipasang2in sama apapun. Jadi skrg lagi doyan ngomong 'deh' sama 'dong'

      Pusyiangg eike

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here