[Piknik] Makan siang di Pantai Nipah

7:16 PM

Berangkat ke Lombok belom sarapan, rekor lho ini. Cuman kopi sama roti aja dikit yang masuk ke perut. Laper lah kita, apalagi kalo bukan seafood yang ada di otak. Ya kan ya dong? Dibawalah kita menuju Pantai Nipah. Semoga nggak salah sebut nama pantai deh
 
Kita beneran makan dipinggir pantai. Bingung mau pesen ikan yang mana, kita akhirnya pesen yang khas sana. Katanya sih ikan baronang. Tapi udah lupa warnanya apa. Pokoknya mateng aja, makan juga. Nggak cuman ikan aja sih, plus sambel terong. hmmmmmm sedap!!! Enak serius. Eh satu lagi, murah! Makan berdua + sepiring lagi buat sopirnya cuman abis 150ribuan.

serius, udah lupa ikannya yang warna apa deh haha

sadap nggak ini??? sadap bener dah

 sambelnya puedessssss

Selagi menunggu, karena emang bakar-bakarnya agak lama, kita nikmatin aja pantainya. HJ yang nggak pernah liat pantai selama 2 tahun akhirnya liat pantai juga. Seger banget. Aku yang nggak sebegitu suka pantai ya menikmati aja wong emang bagus. Bersih. Suka deh kalo pantai bersih gitu. Minimal aku nggak di omelin HJ gara-gara sampah. Penting ini!

So... for now... you can enjoy pictures I took at Nipah beach Lombok. Sorry, there is only one photo of seafood here. But will have more on next next post 😄


 



Next post will be about HJ and the girls 😁

You Might Also Like

2 komentar

  1. Rasah pamer panganan lah nek ora ngekei

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ayok sini, tak kasih iki banyak seafood dirumah abis bakar2 semalem

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here