Meet him again

6:59 PM

Belum juga kelar cerita soal Lombok 2 minggu kemaren, eh cuti lagi dari blog gara-gara HJ dateng. Tiap kali HJ dateng, saya selalu absen dari semua jenis sosial media semacem blog, whatsapp, dan lainnya kecuali instagram hohoho

Ceritanya setelah HJ kesini bulan Oktober kemarin, dia akhirnya datang lagi ke sini. Ngapain? Ya ngapel dong, sekalian ngurus ini itu yang harus didiskusikan. Rada berat sih diawal hari dia dateng kesini karena harus diskusi beberapa hal penting yang saya kirain bisa kelar seharian eh ternyata bikin mood swing juga, tapi akhirnya bisa juga jalan agak jauh.  Read : liburan.

dibilang orang mirip tekstur mukanya, masa iya?

Ini ceritanya mumpung lagi bisa ambil cuti, maunya sih seminggu tapi ternyata senin nggak boleh cuti. Jadilah cuti terhitung mulai selasa-jumat. HJ datengnya kapan? Dia rencana awal datang hari senin siang, tapi ternyata datangnya dimajuin jadi sabtu, jadi kita masih bareng selama 9 harian lah ya. Lumayan puas karena nggak pernah sebelumnya dapet cuti panjang dan liburan sepanjang ini sama dia. Mentok juga 3 hari pas weekend.


Some stories about what we've done together will be published soon

You Might Also Like

5 komentar

  1. Asek dong bisa cuti, jalan jalan dan kuliner. Kapan aku bisa cuti ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha udah ambil aja, nggak perlu approval dari menejer juga haseeekkk

      Hapus
  2. Balasan
    1. Aku nggak pamer mas, kata nenek itu dosahhh

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here