Life Recently #5

10:49 AM

 
Tbilisi

Masih saja menebak-nebak jadwal libur sang suami yang tidak pasti. Masih saja deg deg dengan jumlah libur suami. Masih pula was was dengan kondisi suami bekerja disana. Uh yea.... all about husband. 

Masih pula menyibukkan diri belajar Bahasa Belanda, biar bisa ngobrol lancar bareng mertua. Target sih bisa lancar ngobrol Bahasa Belanda akhir tahun ini. Setidaknya untuk obrolan sehari-hari. Someday I wish that I could speak Dutch to him and he speak Bahasa in exchange. Would be super nice to have conversation in 2 different languages 😁

I also have a bonding time with my dad in law haha, in same time I learn Dutch from him. He helps a lot than my husband 😛 so great to have someone to teach me lol. He gave me an article about Agung mt in Dutch and it was like a challenge for me to understand what is written there, so I did translate to English and it was like 50% close to the original meaning haha at least I tried.

How do you feel the weather recently? Uhh Malang is extremely hot in the morning till day time and cloudy or even rain at 3 pm till night. It is okay... but it give me headache every time it gets hot and too bright. 'Oh it is 12 degree in Delden', said pa. And I said 'Oh it is 35 degree at daytime and 22 at night'. Then he said, 'Super' 😫

Saya juga belajar renang biar keren haha. Soalnya bulan depan mau diving course. Semoga pelatihnya sabar menghadapi saya yang nggak terlalu mahir renang. Sampe disuruh janji segala ke suami janji jangan takut nyemplung air. Hemm yaaa I promise. Cuman jangan bawa ke tempatnya hiu hiu buaya buaya yaaa

Saya juga masih disibukkan dengan curhatan para pelaku kawin campur, semacem saya ini agen psikolog tempat penyelesaian masalah aja ya. Dari yang curhat bingung memilih diantara dua orang sampai dokumen yang belum kelar di hari -6 sebelum menikah. Saya mah bisanya kasih saran aja yang jelas-jelas, selagi bisa bantu yaaa dibantu.

Saya juga kangen kerja huhuhu

You Might Also Like

4 komentar

  1. semoga diving nya lancar yah. dan tetap jaga kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aww makasih ya... seminggu lagi hihi

      Hapus
  2. Ihh, liburan mulu deh. Kesel sayah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus gimanaa dong mas? mending mas ikutan aku liburan deh wkwkwk

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here