Skip to main content

Sayang Bumi Sayang Anak

Sharjah - UAE Gw suka banget belanja online. Ya karena praktis aja. Tentu saja gw juga suka banget belanja langsung on the spot  kalau lagi stress dan lagi ada waktu buat muter-muter. Tapi... ternyata gw jadi kesel tiap abis belanja online, gw harus berurusan dengan plastik-plastik bekas belanja.  "Dih plastik lagi." Emang, beberapa barang tentu saja perlu plastik/ bubble wrap  ekstra. Tapi banyak dari belanjaan gw yang nggak perlu itu semua. Tebel banget. Gw paham juga beberapa toko lebih milih dibungkus plastik tebel biar tokonya nggak dikomplain. Tapi bagi gw, udah kebangetan.  Gw tau kita nggak bisa sepenuhnya nggak pakai plastik. Kita masih akan pakai plastik. Konsekuensinya, ya kita harus tau sampah plastik ini harus diolah gimana biar nggak kebuang sia-sia. Mana nggak bisa terurai ratusan tahun lagi.  Masalahnya, plastik ini seringkali nggak bisa dipake lagi karena selotip yang muter. Susah lah di- breakdown lagi biar bisa dipakai ulang. Akhirnya, tentu saja dibuang pe

Selamat Ulang tahun!

Congratulation....and celebration...lalalalalalaaaa

Happy birthday sayangku! Age is just number right? someone told me that you will stop to think about 'how old are you' when you reach 25!! Aha! true! I dont even care about how old am I, how old are you, that one this one blablablaaaa kecuali pas ngerilik lowongan kerja yang selalu tulis umur max 25 dan berpenampilan menarik! Aku menarik lho, at least menurutku sendiri hihihi

So.. yes hunny, age is just the number. What I wish for on your birthday is you stay healthy, you always be safe, you can do everything you wanna do, and tetep yaa sabar kalo sama aku hehee.

Well.. I have to say 'thanks' to you hun. Karena kamu satu-satunya yang mampu mengalihkan dunia ku hihi. Thats true. Terima kasih telah menjadi seseorang yang selalu sabar dan memberikanku yang terbaik. Selalu menjadi orang yang bisa dipercaya. ah paling sabar deh pokoknya. Paling bisa menghadapiku paling bisa mengendalikanku.

Selalu menjadi orang yang khawatir saat aku nggak bisa dihubungin (secara sengaja maupun nggak). Selalu jadi orang yang membuatku berpikir 'God! I love this man really. I hurt him many times and sometimes he hurt me but yea we are in love. we love each other and trust each other' yang 5 menit kemudian langsung nelpon karena saking merasa bersalahnya.

Yawes lah pokoknya all the best for you ya sayang 

Can't wait to see you here in 3 days

Well.. thanks for coming into my life. I love you sayang :)

Comments

  1. Cieee yang ulang tahunnn....

    Makan-makannn......


    Happy birthday masnyaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah makan2 kok mas. Makan sama aku 😏

      Delete
    2. Iyawes nantik kita janjian makan dimana gt wes, tak traktir cireng limaribu bonus tusukannya

      Delete
    3. Gak mau cireng? Cilok deh sepuluhribu

      Delete

Post a Comment

Share your thoughts with me here

Popular posts from this blog

The Reward of Teaching

Buku belajar Bahasa Indonesia dalam berbagai bahasa. I've become a teacher since semester 9. That being said, my teaching journey started in 2013. Took hiatus for 2 something years then I came back to these exam sheets, students, books, and social interactions. Didn't even want to become one but I fell in love right after I jumped in.  I guess I need to ask to apologize to my dad. I was mad at him a long time ago because he asked me to be one lol. Well, maybe I just didn't like the idea of being a teacher in a class where your students don't even care about you telling stuff in front of the class. That actually made me realize that I prefer to teach whoever wants to learn. Although sometimes I just need to teach without knowing what's their reasons to learn, and that is also fine. I do what I had to do. That is why I hate grading because I don't mind giving them a perfect score but what's the point if they know nothing after the course ended? I never teach a

[Book] Dunia Cecilia

'apakah kalian membicarakan hal semacam itu di surga?' 'tapi kami berusaha tidak membicarakannya dekat-dekat Tuhan. ia sangat sensitif terhadap kritik' Yap, sepenggal dialog antara Cecilia dan malaikat Ariel. Saya mengenal Jostein Gaarder sejak kuliah. Ehhhh 'mengenal' dalam artian kenal bukunya ya, kalo bisa kenal pribadi mah bisa seneng jingkrak-jingkrak hehehe. Jadi karena teman saya mendapat tugas kuliah membaca satu novel filsafat berjudul Dunia Sophie, saya jadi sedikit mengetahui si bapak Gaarder ini. Enak ya tugasnya anak sastra baca novel, tugas anak matematika ya baca sih, tapi pembuktian kalkulus -_- Dunia Cecilia ini buku pertama Jostein Gaarder yang saya baca, karena buku Dunia Shopie sangatlah berat berdasar review teman saya. Saya sih nggak perlu baca buku itu karena teman saya sudah benar-benar mahir bercerita. Jadilah saya sudah paham bener cerita Dunia Sophie tanpa membacanya. Novel ini atas rekomendasi teman saya, dia bilang kala

Feeling Balanced

Never thought that I could feel this balanced. I now understand what zen is.  After all ups and downs that made me question my existential (probably won't be the last), I am starting to feel only love and less hate. As if love and compassion filling my heart every day. It's easy to annoy me normally, but so far, this past couple of months I feel less annoyed. So weird, crazy, yet amazing. Say, when I hear people talking about things I prefer not to talk about, like polygamy, I don't feel hate anymore. Usually, I'll say bad words, cursing them, you name it. But last night I watched a video about that and it made me feel "HA HA HA Stupid ignorant reasons" that was it. I thought I'll be emotional and angry, but I didn't. I even take pity for them. I know it's their right to do so, but the youngest wife wanted to go to college, and instead, she is married to that old guy who promised her to pay for her college. But that never happens (yet) even after 3