Gojek ke bandara juanda

6:19 PM

While waiting, jadi mending berbagi sedikit soal gojek. Karena saya adalah pengguna setia gojek, saya pengen cobain ke bandara pake gojek. Awalnya saya kira tidak bisa *itu emang sayanya aja sih yang menduga nggak bisa*, trus tanya temen katanya bisa karena dia sering ke bandara pakai motornya. Nah berarti gojek bisa dong??

Sebelum-sebelumnya kalo naek gojek selalu bayar cash, tapi kali ini pengen cobain top up go pay. Minimum top up 10ribu. Jadi saya cobain deh 30ribu dulu. Eh ternyata lagi ada promo 50% off kalo pake go pay. Haiyaaaaa kenapa ga dari dulu aja ngisi go pay hahaha.

Dari kantor ke bandara juanda sekitar 8km. Kantor saya sih daerah rungkut industri. Penasarannn banget ini abang mau lewat mana ya. Tertera di layar 22ribu, tapi karena pakai go pay diskon 50% jadinya tinggal 11ribu. Bayangin tuhh... pake bis damri aja 30ribu hahaha. 11ribu udah nyampe bandara. Biasanya 15ribu ke royal plaza dari kantor haha. Lagi untung. Bagus deh.

Nah sepanjang perjalanan, saya mikir terus nih, saya mau diturunin dimana, secara ya berkali-kali ke bandara nggak pernah nemuin motor berenti. Yawes akhirnya nyampe juga di bandara ya. Ternyata ya masuk juga kok, parkir juga, turun pas depan departure gate terminal 2. Padahal mau jemput hohoh..

Setelah turun dan say thanks ke masnya, saya kasih tambah 5ribu buat bayar parkir. Mukak masnya sih nggak hepi banget. Mungkin.... itu krn fee nya yg dikit kali ya. Nggak tau deh. Pokoknya saya hepi dan bisa save banyak bahkan lebih murah daripada ke tunjungan plaza dengan jarak yg sama. Kalau pake taksi sih dari kantor ke bandara sekitar 100ribu+ tol 7ribu + parkir gatau berapa ribu.

Solusi buat yang mau berhemat heehee

*Tau gini dari dulu aja ngisi dompet gojek biar lebih enak*
**yang ditungguin nggak nongol-nongol masih nunggu si koper nongol**

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here