Cat and fish

10:13 PM

I have pets at home. Cat and fish. Seems they are enemies ever. Oh no.. but no.. my cat is cute one. His name is Miki. He is so adorable. He came here when he was 3months. My neighbor came and asked us to take care of him. Ahhh he was so adorable really. He never go out of house. Funny things he always do, he never get along with another cat. He scare of almost everything like rats, fish, even cats. He only get along with Cimi. No one else, nothing else, just Cimi. Miki and Cimi. Biarpun Miki dimasukin tas plastik sama Cimi juga dia nggak bakal berontak. Super nurut deh sama Cimi. Heran deh, berasa Miki itu di pelet sama Cimi. Apapun yang terjadi, Miki slalu nurut Cimi. That's it.

mumpung lagi baik hati, Miki mau digendong lainnya.

lagi santai Miki dan lagi males. nggak beda jauh dari keset sih

Nah, piaraan lainnya itu ikan. Dulunya piara ikan 5, cuman 5, tapi setiap ditambah jumlah ikannya eh malah mati. Akhirnya ya dibiarin lima itu aja deh. Dari keciiiillll banget sampai mereka sudah gede-gede. Ada mungkin lebih dari 2 tahun umur mereka. Dulunya kecil banget, sekarang ternyata bisa gede. nah ada satu yang lucu. Dia berenangnya kebalik. apapun yang terjadi dia pasti kebalik. Kekenyangan kali ya. Semua orang yang melihat ikan ini pasti ngerasa ikan ini mati, padahal nggak. dia cuman ekspresif aja cara renangnya. dan kalau dipegang perutnya, dia malah deketin dan berlagak seperti kucing yang dielus-elus.


 selalu berenang kebalik gini kayak ikan kembung. kalo dipegang perutnya, baru dia balik badan. lucu deh ini ikan. Ini hanya atraksi.


 bisa dilihat ya ikan lainnya berenang "normal" sedangkan si ikan satu itu kebalik sendiri



You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here