Langsung ke konten utama

Quick update

Molly menggendut dan sedang butuh pelampiasan birahi yang akhirnya malah humping guling hello kitty 

I am busy LOL ((yes I am making excuses)).

Jadi nggak tau kenapa, udah login nggak bisa komen. Udah blogwalking juga tapi nggak bisa komen juga. Jadi kayak missing out gitu. Masih dipelajari kenapa juga. Trus udah lama nggak ngecek blog, eh kok kolom iklannya banyak banget jadi amburadul begitu. Mohon maaf bagi yang baca dan merasa tidak nyaman, saya sendiripun kurang nyaman melihatnya πŸ˜‚

Jadi, sudah pindah ke tengah kota. Jadi makin dekat dengan segala jenis warung, makanan, resto, minimarket, yaaaa namanya tengah kota kan deket kemana-mananya. Kemudian, baru juga sadar kalo tinggal depan kantor radio yg ya gusti towernya tinggi amat ya 😯 Tetiba pengen jadi penyiar radio, yaaaa 2-4 jam aja lah seminggu 😎 Kemudian pendengarnya kabur semua soale suaranya ndak merdu banget.

Minggu lalu mudik ke Jawa. Iya, sekarang bisa ngomong mudik ke Jawa karena beneran beda pulau πŸ˜‚πŸ˜‚ Nah, ternyata Jawa itu adem banget ya walaupun itu bukan di Malang lho. Tiap hari ujan, mendung dan sejuk banget. Sedangkan di Bali, napas aja keringetan 😌 Tapi hawa Bali akhir-akhir manis banget kok, sampe bisa ngopi panas lho. Itu ajaib πŸ˜†

Ok then, that's the update. Stay healthy guys and stay happy πŸ’•

Komentar

  1. Sombong ya andah gak pernah update lagi....

    Saya sudah sampe mana, anda masih ngaso aja blognya gak jalan-jalan.

    Hai kakaakkkk, kangen komentari blog muhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sombong adalah jalan ninjaku HAHAHAHAHAHHAHAAH

      iya nih sampe sampeyan sudah kawin beranak lima, aku baru update blog hahaha
      ditunggu yaaaaa ceritaku utk bisa dibacoti :D

      Hapus

Posting Komentar

Share your thoughts with me here

Postingan populer dari blog ini

Obrolan Konyol #1

serius ya mas, sampe kayak gitu. awas bocor yang bawah
Terlalu banyak obrolan konyol antara aku dan HJ kalo kita ketemu. I just want to put it here 😌

SD

Ceritanya HJ lagi balik ke Kandahar. Rute penerbangannya Surabaya - Jakarta - Dubai - Kabul - Kandahar. Sebegitu panjangnya dan perlu waktu sekitar 2 - 3 hari. Dan selalu dong aku absen ya.


'Hun, arrived?'
'Yea ... on the way to SD now'
'SD? Sekolah dasar a?'
'No!! Sub Delegation!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚'

Ya mana gue tau kalo SD itu sub delegation ya πŸ˜πŸ˜‘

Dong

Dia lagi belajar bahasa Indonesia akhir-akhir ini. Kita lagi ngobrolin soal apa gitu yang ujung-ujungnya ngomong khawatir.

'Dont worry about it hun. It's ok it's fine'
'Hemm but worry hun.. I am worry hun..'
'It's ok'
'You dong!'

Lahh tadinya agak sendu jadi ngakak kok tiba-tiba ngomong dong sih nih anak. Ini antara beneran dong apa dia tipo maunya nulis dont sih 😭

'Ok, love you'
'Love you love you love you …

Punya Rekening Lagi : CIMB on Account

Saya cenderung males bawa uang cash. Kenapa? Ribet, nominal rupiah yang gede banget kebanyakan nol, dan seringnya di dompet isinya duaribuan. Pernah lho duaribuan itu ada kali 30lembar. Serasa kaya, kalo duitnya merah haha

Saya lebih suka debet. Lebih praktis kan, tapi nggak bisa dipake beli di toko kelontong. Jatohnya malah lebih mahal sih emang, dipakenya juga kalo nggak ke toko kelontong kan. Tapi... Saya juga sebenernya rada takut akhir-akhir ini. Karena uang di rekening bisa aja tiba-tiba ilang. Ada temen, satu kali gaji ilang. Untung aja dia urusin bener-bener dan bisa balik duitnya. Ada lagi OB juga gitu, duitnya juga ilang mendadak. Takutnya itu kan di hack atau diduplikat kartu ATM nya. Semakin canggih lah pokoknya.

Nah karena banyak kejadian kayak gitu, saya jadi lebih protektif ke kartu mana yang bisa dipake sembarangan dan mana yang nggak boleh. For sure, ini berhubungan dengan berapa banyak jumlah rekening yang dimiliki. Menurut saya sih minimal harus punya 2. Satu buat …

Bahagia Itu Sederhana Atau Sulit?

This picture was taken at Car Free day in Pandaan, and saw this little kids playing around with bubbles, happiness for them is as easy as you can see on this picture, kids with bubbles, a girl and a boy holding hand while smiling and greeting their friends there.

Setelah membaca karya Jostein Gaarder yang seorang filsuf, saya jadi keracunan untuk sedikit berfilosofi dalam hidup. Tetiba saya berpikir apa itu bahagia. Darimana sumber kebahagiaan itu berasal. Apakah uang dan kekuasaan bisa membuat kita bahagia. Apakah bahagia itu sulit dicari. Bagaimana peran uang untuk kebahagiaan itu... dan masih banyak lagi pertanyaan tentang kebahagiaan.

Standar kebahagiaan setiap orang tentu berbeda-beda. Tapi standar tersebut tidaklah penting bagi saya, karena saya tidak menggunakan standar mereka dalam menentukan kebahagiaan saya sendiri.

Saya bahagia ketika saya bersama keluarga. Saya bahagia ketika bersama HJ. Saya bahagia ketika saya bisa membantu orang. Saya bahagia ketika saya mengajar dan mu…

Pake Jenius

Beberapa waktu lalu sering liat counter Jenius di Matos, yang lalu kutemui pula di MOG. Anak Malang tau lah dua mall ini. Nah udah cari info sana sini ya, kok kayaknya asik gitu. Jadi memberanikan diri untuk sign up. Apakah perlu kujelaskan fitur dan fungsinya secara mendetail? Karena sudah banyak tercecer informasinya di internet. Nggak ah, gw mau bahas pengalaman gw pake kartu ini selama sebulan ini.

Sign up lah aku di counter MOG (ya gusti kejebak lagi gw pake nambah kartu-kartuan begini). Kemudian, berkatalah mbaknya "Transfer aja mbak satu juta kesini, kita lagi ada promo kalau transaksi pertama kali satu juta akan ada free kartu member starbucks dengan saldo 50ribu. Lumayan lho mbak Starbucks". Gw nggak fanatik Sbucks (cuma kalo harus beli Chai tea selalu kesini). Dan tanpa sadar pun gw transfer sejuta ke akun jenius gw. Because, why not? Lagian juga mindah duit gw sendiri ke rekening yang lain kan? Nggak ilang duit juga.

Jadilah kudapat kartu Jenius beserta k…