Skip to main content

Series I watch

Let's put Korean drama aside, because that doesn't count. That is still the first list hehe

But, I watch another series. Here are the series I watch :

Friends.

  
buzzfeed

It is old but I don't know why I love this series since I was at uni. It was once on TV. But recently I watch it from season 1. Now I am on season 4 of it. This series is just crazy. Like a real life and show me a lot of things that I feel it just happen now but actually it already happen years ago. I just simply like it and I slowly like Chandler and Joey haha. And of course the 'I'll be there for you'. What is crazy thing is they got paid USD 21,000/episode in their first season and the last season they get paid USD 1 Milion per episode. Crazy huh?

The Flash.

 
theflash.wikia.com

I am in love with Barry Allen. Well the one in this series, not the one in Justice League. I was kinda disappointed by that because that is not Barry that I want to see lol. Season 1 and 2 was great for me, now I am on season 3 and kind of uhmm well... yea maybe I can leave it for awhile to continue Friend series haha. But I will keep watching it for sure.

The Handmaid's Tale


Well I got stuck in episode 5 season 1. Dunno why thatt episode like disappear. Yea you can watch it and have to pay for it. Doesn't matter but please don't use credit card for that. I am sick of applying credit card uh. So I still looking for the complete episode. It's on season 2 now. I definitely rely on my bestie to download it for me lol.

How To Get Away With Murders.

 
etonline.com

This is crazy. I like this series. I watched the season 1 and so damn great to confuse me, to guess who are the real murder but end up guessing it wrong behh. I am so curious with the season 2 yeay. I like that gay one lol

Grey's Anatomy.

  
greysanatomy.wikia.com

First time I watch the 4 episodes of this series when I fly to Dubai - Istanbul. And it makes me curious. I will continue to watch this soon. It is make me want to compare how American series about doctor's life and Korean series about doctor's life. But still, seems I have to watch all season of friends first lol.


Game of Thrones.

  
newsfirst

Guess all of you know this series huh? I was stuck on season 1. Didn't continue season 2 because it was too brutal haha but I plan to continue this series. I am on season 2 while it is now going to season 7 I think.


Big Bang Theory.

  
hotcountry1035

I still trying to watch this series. Tried first episode and was like 'Uhmmm what are they talking about?'. But it challenge me because a lot of people love to see this series.

Well.. there is one series that I watched with HJ. I forgot the title haha but it was good one. Now it is on season 2. And hey I miss to watch series with you sayang ๐Ÿ˜‹

Comments

Popular posts from this blog

Jumat ceria

Hari ini memang bukan hari jumat, tapi cuman mau bilang aja sih kalo hari yang paling aku tunggu-tunggu itu hari jumat.

Why?
Karena jumat itu selalu ceria, kalopun ada meeting besar pasti di hari jumat dan banyak cemilan, orang-orang pada berangkat sholat jumat, yang nasrani juga mengikuti misa di kantor, bisa pake baju bebas dan bebas berekspresi sepuas-puasnya, dan..... bisa video call sepuasnyaaaaaa kapanpun karena dia libur kerja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

gambarnya lucu ๐Ÿ˜  taken from internet

Ujian hari senin

Kejadian ini terjadi tepat senin minggu lalu. Baru kali itu aku merasa 'WOW.. ini senin yeay'. Karena biasanya 'haduhh udah senen lagi'. Kebayang kan kalo seneng begitu dihari senen menyambut pagi dan hari itu rasanya langka banget. Otomatis pengennya hari itu berlangsung indah.

Jam setengah 9 pagi, seperti biasa ke pantry ambil minum bareng sama temen sebangku. Dia bikin teh, aku nyuci botol sekalian ngisi dong. Seperti biasa juga, kadang aku males sih nyuci botol dengan ritual lengkapnya, akhirnya cuman bilas pake air panas. Ya mungkin nggak sampe 50 ml juga. Dikit banget deh. Temen juga selalu bersihin gitu gelasnya pake air panas.

Pic source is here
Eh lakok lakok... si bapak pantry yang serem itu tiba-tiba bilang 'Gak bisa ya gak nyuci botol pake air panas? Tiap sore itu banyak komplain gara-gara airnya abis'. Yakaliii air abis tinggal isi aja, ibu yang dulu aja nggak pernah ada komplain. Ya aku bilang lah ini cuman dikit, lagian yang ngelakuin ini bukan ak…

Soal ujian TOPIK vs EPS TOPIK

Setelah membahas perbedaan TOPIK dan EPS TOPIK , kali ini saya akan menulis materi tentang apa saja yg diujikan *agak sedikit detail ya*. Pengalaman mengikuti dan 'membimbing' untuk kedua ujian tersebut, jadi sedikit banyak mengetahui detail soal2 yg diujikan.Dimulai dari EPS TOPIK. jika anda adalah warga yg ingin menjadi TKI/TKW di Korea, lulus ujian ini adalah wajib hukumnya. Kebanyakan dari mereka ingin yg singkat karena ingin segera berangkat. Akhirnya banyak cara haram yg mereka lakukan. Kebanyakan juga berangkat dari agen2. Malah ada yg lulus tanpa ujian. Keren kan!!??!! Tapi di Korea dia mlongo.Nah karena persiapan singkat, kebanyakan juga memprediksi soal yg keluar adalah soal yg dasar untuk kehidupan sehari2. No no no. Justru yg keluar adalah materi tentang perpabrikan dan perusahaan semacem palu, obeng, cangkul, cara memupuk, cara memerah susu sapi, cara mengurus asuransi, cara melaporkan majikan yg nggak bener, cara membaca slip gaji, sampai soal kecelakaan kerja. B…

[Book] Dunia Cecilia

'apakah kalian membicarakan hal semacam itu di surga?' 'tapi kami berusaha tidak membicarakannya dekat-dekat Tuhan. ia sangat sensitif terhadap kritik'
Yap, sepenggal dialog antara Cecilia dan malaikat Ariel. Saya mengenal Jostein Gaarder sejak kuliah. Ehhhh 'mengenal' dalam artian kenal bukunya ya, kalo bisa kenal pribadi mah bisa seneng jingkrak-jingkrak hehehe. Jadi karena teman saya mendapat tugas kuliah membaca satu novel filsafat berjudul Dunia Sophie, saya jadi sedikit mengetahui si bapak Gaarder ini. Enak ya tugasnya anak sastra baca novel, tugas anak matematika ya baca sih, tapi pembuktian kalkulus -_-



Dunia Cecilia ini buku pertama Jostein Gaarder yang saya baca, karena buku Dunia Shopie sangatlah berat berdasar review teman saya. Saya sih nggak perlu baca buku itu karena teman saya sudah benar-benar mahir bercerita. Jadilah saya sudah paham bener cerita Dunia Sophie tanpa membacanya.

Novel ini atas rekomendasi teman saya, dia bilang kalau novel ini ri…