Visiting Oom Tante

8:36 PM



Karena sudah janji akan mengenalkannya ke om yang paling dekat denganku, sore hari kita berangkat ke Pasuruan. Itu ada drama dulu, tapi males ah critain dramanya. Ruwet dan bikin nggak mood hehe

Langsung aja lah ya, nyampek Pasuruan itu jam setengah 8. Itu juga sempet tidur dimobil. Dia bisa-bisanya molor depan calon mertuanya, tapi aku juga molor sih. Abis cuapek banget lho, wira wiri dan nggak henti-henti. 

Bangun-bangun udah dirumah Om aja. Eh lakok nyampek rumahnya itu kok ya dia ditawarin soto itu ya mau aja. Langsung makan. Orang yang liat mah seneng dia makannya lahap banget. Aku cuman mikir ‘kamu lho sayang tadi udah makan, kok ya perutmu kuat sih’. Dia mah cuman bilang enak-enak aja dah. Wes lah sekarepmu yo sayang. 

Setelah makan kita ya ngobrol cantik gitu deh, santai-santai, ngopi lagi, foto-foto. Sayangnya nggak komplit sih tanpa adek dan mbak sepupu. Salah sendiri kuliah jauh. Eh nggak salah ding, kuliah kudu jauh aja wes sekalian haha

nasib nggak bawa kamera, tongsispun tak ada. akibatnya ya begini ini deh natain hape pake ganjel-ganjel

first taking

second taking. ini timernya belom nyala, akhirnya asal jepret deh

pengambilan ketiga. mulai nggak fokus, salah posisi. yang ceria mah tetep si adek kecil

pengambilan ke duapuluh. terpaksa dong nurutin aku, wong pake hapeku, dan harus maksimal mekipun ini nggak maksimal juga sihhh. endingnya wefie

uncomplete without my sister and this cute boy's sister


Kita seperti biasa sih ngobrol ringan santai dan mereka juga ngobrolin si mas gara-gara dia lahap banget makannya. Katanya sih nyenengin kalo makan. Woahhh mama dengan bangganya ‘Iya ini kalo dimasakin pasti diabisin sama bilang enak-enak’.

Kemudian om kesayangan bilang ‘Aku dukung sepenuhnya kamu sama dia. go ahead! I am the first one who support you and him. I like him. You both look similar’. Sambil mikir : look similar itu dari mana ya??? Tante juga bilang kayak gitu. ya bagus deh kalo dibilang mirip hehe

Pulang dari Pasuruan, langsung sholat, trus molor. Molor jamaah. Tidur semuanya langsung gara-gara kecapekan.


...bersambung lho ini cerita...

You Might Also Like

4 komentar

  1. Mbak kayaknya kalo sampean jejeran cuman sepundaknya tok ya...


    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ga beda jauh ya, jdinya ga usah pake high heels dong hahha

      Hapus
    2. Tenanan, wong e ya 180 lahh
      Ora adoh 😌

      No need to feel the pain on heels 😌

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here