He is back!

10:48 PM

After months, finally we met again. As usual I pick him up at the airport. Sebenernya cuman nemenin aja sih, wong ujung-ujungnya juga kita dijemput hemmmmm

Karena kita akan melakukan serangkaian hal penting ihiiww akhirnya mama putuskan buat jemput ke bandara. Jadi aku langsung menuju bandara jemput dia, nggak telat-telat banget kok meskipun armada tercepat (read : ojek) nggak tau kenapa nggak mau terima orderan, jadilah naek burung biru. Wes cusss ke bandara, nggak nunggu lama karena udah tau persis kebiasaannya, cuman ya 10 menit sih sepertinya, ketemu lah dengan si mas yang telah lama kunanti

Nah nunggu yang jemput ini kok lamaaaa banget, katanya macet, baru di tol, udah dibandara eh salah terminal. Makkkk.. Papa nggak tau terminal kedatangan internasional ada dimana haha

Satu jam kemudian, nyampek dan kami dijemput. Karena si mas laper dan dia doyan ikan bakar, meluncurlah kita ke Ikan bakar Cianjur. Dia mah sukanya cuman gurami goreng + sambel kecap. Udah itu favorit deh.

 ini orang utan bikinan orang Indonesia tapi dibeli di negara singa. nggak ada hubungannya sih sama postingan ini, cuman... dia bawa ini jadi ya wes lah anggap saja mewakili



Setelah nyampek rumah, sudah malem dong ya, sekitar jam 10 malem, nggak langsung istirahat tuh dia. Masih ngobrol guyon ngakak-ngakak sama orang-orang dirumah. Ya tuhan ini orang nggak ada capeknya. Dia selalu bisa aja bikin orang rumah ketawa. Pake acara peragain segala cosplay baju orang Afganistan. Ehh sama mama mami malah dikerjain suruh pake kopyah sekalian. Hem Arab bener ini orang jadinya.
Akhirnya jam 12 malem baru dia mandi, sholat, trus tidur. Karena besoknya harus bangun pagi buat satu jadwal penting. Penting banget! Aku juga ogah diclatu gara-gara dia kurang tidur.
 


...bersambung...

You Might Also Like

2 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here