Skip to main content

He is back!

After months, finally we met again. As usual I pick him up at the airport. Sebenernya cuman nemenin aja sih, wong ujung-ujungnya juga kita dijemput hemmmmm

Karena kita akan melakukan serangkaian hal penting ihiiww akhirnya mama putuskan buat jemput ke bandara. Jadi aku langsung menuju bandara jemput dia, nggak telat-telat banget kok meskipun armada tercepat (read : ojek) nggak tau kenapa nggak mau terima orderan, jadilah naek burung biru. Wes cusss ke bandara, nggak nunggu lama karena udah tau persis kebiasaannya, cuman ya 10 menit sih sepertinya, ketemu lah dengan si mas yang telah lama kunanti

Nah nunggu yang jemput ini kok lamaaaa banget, katanya macet, baru di tol, udah dibandara eh salah terminal. Makkkk.. Papa nggak tau terminal kedatangan internasional ada dimana haha

Satu jam kemudian, nyampek dan kami dijemput. Karena si mas laper dan dia doyan ikan bakar, meluncurlah kita ke Ikan bakar Cianjur. Dia mah sukanya cuman gurami goreng + sambel kecap. Udah itu favorit deh.

 ini orang utan bikinan orang Indonesia tapi dibeli di negara singa. nggak ada hubungannya sih sama postingan ini, cuman... dia bawa ini jadi ya wes lah anggap saja mewakili



Setelah nyampek rumah, sudah malem dong ya, sekitar jam 10 malem, nggak langsung istirahat tuh dia. Masih ngobrol guyon ngakak-ngakak sama orang-orang dirumah. Ya tuhan ini orang nggak ada capeknya. Dia selalu bisa aja bikin orang rumah ketawa. Pake acara peragain segala cosplay baju orang Afganistan. Ehh sama mama mami malah dikerjain suruh pake kopyah sekalian. Hem Arab bener ini orang jadinya.
Akhirnya jam 12 malem baru dia mandi, sholat, trus tidur. Karena besoknya harus bangun pagi buat satu jadwal penting. Penting banget! Aku juga ogah diclatu gara-gara dia kurang tidur.
 


...bersambung...

Comments

Post a Comment

Share your thoughts with me here

Popular posts from this blog

Jumat ceria

Hari ini memang bukan hari jumat, tapi cuman mau bilang aja sih kalo hari yang paling aku tunggu-tunggu itu hari jumat.

Why?
Karena jumat itu selalu ceria, kalopun ada meeting besar pasti di hari jumat dan banyak cemilan, orang-orang pada berangkat sholat jumat, yang nasrani juga mengikuti misa di kantor, bisa pake baju bebas dan bebas berekspresi sepuas-puasnya, dan..... bisa video call sepuasnyaaaaaa kapanpun karena dia libur kerja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

gambarnya lucu ๐Ÿ˜  taken from internet

Ujian hari senin

Kejadian ini terjadi tepat senin minggu lalu. Baru kali itu aku merasa 'WOW.. ini senin yeay'. Karena biasanya 'haduhh udah senen lagi'. Kebayang kan kalo seneng begitu dihari senen menyambut pagi dan hari itu rasanya langka banget. Otomatis pengennya hari itu berlangsung indah.

Jam setengah 9 pagi, seperti biasa ke pantry ambil minum bareng sama temen sebangku. Dia bikin teh, aku nyuci botol sekalian ngisi dong. Seperti biasa juga, kadang aku males sih nyuci botol dengan ritual lengkapnya, akhirnya cuman bilas pake air panas. Ya mungkin nggak sampe 50 ml juga. Dikit banget deh. Temen juga selalu bersihin gitu gelasnya pake air panas.

Pic source is here
Eh lakok lakok... si bapak pantry yang serem itu tiba-tiba bilang 'Gak bisa ya gak nyuci botol pake air panas? Tiap sore itu banyak komplain gara-gara airnya abis'. Yakaliii air abis tinggal isi aja, ibu yang dulu aja nggak pernah ada komplain. Ya aku bilang lah ini cuman dikit, lagian yang ngelakuin ini bukan ak…

Soal ujian TOPIK vs EPS TOPIK

Setelah membahas perbedaan TOPIK dan EPS TOPIK , kali ini saya akan menulis materi tentang apa saja yg diujikan *agak sedikit detail ya*. Pengalaman mengikuti dan 'membimbing' untuk kedua ujian tersebut, jadi sedikit banyak mengetahui detail soal2 yg diujikan.Dimulai dari EPS TOPIK. jika anda adalah warga yg ingin menjadi TKI/TKW di Korea, lulus ujian ini adalah wajib hukumnya. Kebanyakan dari mereka ingin yg singkat karena ingin segera berangkat. Akhirnya banyak cara haram yg mereka lakukan. Kebanyakan juga berangkat dari agen2. Malah ada yg lulus tanpa ujian. Keren kan!!??!! Tapi di Korea dia mlongo.Nah karena persiapan singkat, kebanyakan juga memprediksi soal yg keluar adalah soal yg dasar untuk kehidupan sehari2. No no no. Justru yg keluar adalah materi tentang perpabrikan dan perusahaan semacem palu, obeng, cangkul, cara memupuk, cara memerah susu sapi, cara mengurus asuransi, cara melaporkan majikan yg nggak bener, cara membaca slip gaji, sampai soal kecelakaan kerja. B…

[Book] Dunia Cecilia

'apakah kalian membicarakan hal semacam itu di surga?' 'tapi kami berusaha tidak membicarakannya dekat-dekat Tuhan. ia sangat sensitif terhadap kritik'
Yap, sepenggal dialog antara Cecilia dan malaikat Ariel. Saya mengenal Jostein Gaarder sejak kuliah. Ehhhh 'mengenal' dalam artian kenal bukunya ya, kalo bisa kenal pribadi mah bisa seneng jingkrak-jingkrak hehehe. Jadi karena teman saya mendapat tugas kuliah membaca satu novel filsafat berjudul Dunia Sophie, saya jadi sedikit mengetahui si bapak Gaarder ini. Enak ya tugasnya anak sastra baca novel, tugas anak matematika ya baca sih, tapi pembuktian kalkulus -_-



Dunia Cecilia ini buku pertama Jostein Gaarder yang saya baca, karena buku Dunia Shopie sangatlah berat berdasar review teman saya. Saya sih nggak perlu baca buku itu karena teman saya sudah benar-benar mahir bercerita. Jadilah saya sudah paham bener cerita Dunia Sophie tanpa membacanya.

Novel ini atas rekomendasi teman saya, dia bilang kalau novel ini ri…