Jangan dengarkan, buktikan saja!

10:23 PM

Menjawab hinaan dari seorang yang secara hukum dekat denganku. Secara hukum ya. Beliau bilang "Ah mau jadi apa lulusan matematika dari kampus negeri? Paling juga ntar nyari kerjaan susah, kalah sama sekolah swasta". Wohaaa at that time I didnt say anything to her. Yang marah siapa? Semua orang yang kenal aku. Aku sih woles

Yah kuliah emang ga 4 taun kelar, tapi lebi satu semester. Dinikmati aja lah ya. Tapi alhamdulillah dapat kerja pertama bahkan sebelum lulus. Dinikmati saja. Kemudian dapat kerja lagi, tanpa melamar. Well... sebenernya sih kerja dua kali ga pernah ngelamar, tapi dilamar. Alhamdulillah

See! Lulusan negeri ga bisa dapet kerja? Bales aja sama senyuman, buktikan kalo itu salahh besar. Dan tentunya jangan lupa bekali diri dengan skill, dengan doa juga, dan usaha jangan lupa.

Mutiara kalo ditaruh dilumpur juga pasti tetep dicari orang kok :)

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here