Nabil dan Eko

9:27 AM

Mengingat dua nama itu, aku serasa terlempar ke masa kelas 5 SD. Masa dimana saat itu, pemilik kedua nama itu berada dikelas 1 SMP. Jarak usia kita terpaut 2 taun meskipun salah satunya hanya satu tahun diatasku. Saat itu mereka mengikuti kursus dirumah, kursus komputer milik papaku. Yaahh mereka juga siswa papaku. Jadi kebanyakan yg kursus dirumah adalah siswa papaku. Termasuk 2 orang ini.

Kenapa aku sangat ingat sekali dengan 2 nama ini? Karena mereka berdua memiliki jadwal kursus yang sama dg frekuensi yg lebih banyak daripada siswa lainnya. Jam kursus mereka berkisar pukul 2 atau 4, kadang juga jam 4 sampai maghrib bahkan isya. Kedua orang ini termasuk cerdas menggunakan komputer yang saat itu baru saja masuk kurikulum. Skill mereka diatas rata-rata. Hingga mereka sangat sering sekali datang in time, dan pulang larut malam. Sampai ikut numpang sholat 3 kali juga pernah. Pernah juga suatu saat, mamaku bilang "Bukannya ngusir ya mas, tapi kl malem gini blm plg apa ndak dicari orangtuanya tho?". La ancen mas mas iku smpek bengi banget. Tapi rapopo, aku betah ndelok e hehee...
#yang paling sering ya si Nabil ini

Aku, mengakui, bahwa aku sangat mengidolakan salah satu diantaranya heheheh. Yaahhh maklum lah, jaman masih unyu-unyu nya hehehe. Tapi... Dimanakah kini kau berada wahai mas yg kuidolakan? Heheheheeh... Hmmmm... Mungkin masnya ndak tau kali ya kalo aku udah gede #gak penting kali ya diomongin#, cuman penasaran aja sih dimana posisinya sekarang. Apa udah nikah? Apa anaknya udah 2? Atau 3? Yaahh namanya juga penasaran.

Ato malah masnya ndak tau kalo aku anaknya gurunya hahahaha... Tau lah... Hanya ingin menulis sesuatu dari yang lalu yg tiba2 terlintas hehehe...

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here