Atmosfir kesuksesan (Insya Allah)

10:05 AM


Hmm.... Oke, pertama mau ngomong apa ya. Soal mayantara sih. Jadi gini, kan mayantara ini awalnya dari bahasa jerman kan ya. Jadi bibitnya cari jerman-jerman gitulah. Aku kenal sih sama salah satu pengajar jerman yang mengawali. Namanya Grace Valencia blablabla (terlalu riweh untuk ditulis ulang ahhaha). Dia udah pernah stay di jerman selama kurang lebih setaun lah ya. Bahasa jermannya juga udah aduhai deh. Nah katanya, yang pengajar satunya juga ke jerman akhirnya. (tapi kebanyakan pengajar jerman udah pernah ngerasain hidup disana sih, jadi ya bisa dibayangin kan bagusnya bahasa mereka).

Berdasarkan pengalaman, mayantara telah mengantar seorang muridnya ke jerman awal tahun lalu, Gladis. Nah, satu pengajar lagi, si Aisha juga udah ke jerman (seminggu setelah Gladis berangkat). Kemarin aku baru denger kabar kalo ada murid satu lagi mau berangkat ke Jerman karena beasiswa diterima disana. *enaknyaaaaa

*kenapa semua pada ke jerman ya? Yang lain mana nih???

Ini yang jadi salah satu penyemangat lah ya. Mayantara telah berhasil mengantar beberapa membernya ke Jerman. Nah sekarang saatnya mayantara mengantar beberapa membernya ke Korea. Aku dan Maya, 2 orang pengajar Korea di Mayantara, sedang dalam masa penantian pengumuman beasiswa master di Korea. 2 orang murid mayantara yang kebetulan keduanya muridku juga ingin menuju negeri gingseng sana. Yang satu, Irene, ingin transfer ke Korea. Dan yang satu, Mas Ary, ingin bekerja disana sekaligus mencari pengalaman baru. Semoga aku bisa menjadi bagian dari keberangkatan kalian ke korea kawan.

Udah banyak ini yang antri kesana, dan semoga saja mayantara bisa mengantar beberapa membernya menuju negeri ginseng, Korea. Gak terus-terusan aja ke jerman hahaha
Semoga, atmosfir keberhasilan dan kesuksesan selalu meliputi mayantara dan menghampiri setiap orang yang berhubungan dengan mayantara. Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here