Antara prisca dan mischa

2:57 PM

Jadi gini, mereka saking aktifnya, waktu tanya namaku kan udah aku bilang namaku prisca. Nah, ada yg panggil aku Bu Mischa. Tiap kali manggil jadi Bu mischa bu mischa. Karena ngerasa buman nama gue, ya gue benerin dong, gue bilang "prisca sayang, bukan mischa".

Ada yg denger, ada yg ndak, tapi ya udahlah gue biarin aja deh. Lama lama mereka jadi manggil "Mis". Dan aku bilang, "kok jadi manggil aku Miss sih? Kayak manggil guru bahasa inggris aja ini jadinya". Salah satu dari mereka jawab, "gapapa wes bu, tak panggil miss ae wes ya. Cocok bu"

Yoowess rekkk sekarepmuuu -_-"

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here