Aku seneng nulis

6:12 AM

Aku suka menulis. Aku biasanya mengisi waktu luangku dengan menulis. Nggak peduli apa kata orang terhadap tulisanku ini. Aku juga nggak peduli apa kata orang yang uda ekspert banget dalam bidang penulisan. Mungkin kalo mereka baca tulisanku nih, mungkin akan bilang ini tulisan kurnag dewasa ato tulisan kurang bisa dipertanggungjawabkan. Atau malah tulisan ini kacau amburadul juga. Peduli amat. Amat aja nggak peduli. Aku Cuma pengen nulis. Aku hanya ingin menulis sesuatu yang sudah terjadi dalam hidupku, sesuatu yang ada dipikiranku, sesuatu menurut pandanganku. Mungkin aja anak cucuku ntar bisa mengenalku dengan melihat tulisanku ini.

Yang penting aku seneng nulis. Udah itu aja sejauh ini.

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here