12 Maret 2014 / W127

3:08 PM


Malam itu, sekitar jam setengah 8 malam, ditempat wonderful 127, mereka memberikanku kejutan. Kejutan kecil, hadiah kecil, dari mereka untukku dan Maya. Semua pada ngumpul di kos, tepatnya dikamar intan Inez. Gue juga mau keluar kamar itu buat ngisi perut, ehhh dihadang sama penghuni kamar yang lebih gede dari gue. Inez bilang, “Mbak nggak boleh keluar dulu”. Dihadang depan pintu yang notabene badannya aja udah nutupi 75% pintu. Mana bisa keluar juga. Ga ada rasa curiga apapun dariku. Cuma berasa ni kamar banyak banget sih orangnya. Nah terus si Iba ma Yoni keluar dari kamarnya dan membawa 2 bungkus hadiah dan mereka bilang, “Mbak mbak… ini ada sedikit hadiah dari kita semua buat mbak berdua. Maaf ya mbak Maya ga boleh iri kalo agak beda ma punya Mbak Pipi, soalnya kan selama ini kita ga pernah sekalipun ngasih mbak Pipi hadiah kalo ulangtaun. Jadi ini skalian hadiah ultah ma hadiah perpisahan dari kita”. 눈물이 나왔어 우리.

Jujur aja, aku ga pernah mengharapkan apapun dari mereka, eh tiba-tiba dikasih hadiah ulangtaun ma yahh sekalian hadiah wisuda lah. Mereka bilang, “Pokoknya kalo ke Korea ini harus dibawa. Wajib pokoknya”. Nah waktu buka hadiahnya, hamper aja tuh kado mrosot dari pangkuanku dan mereka sontak kompak bilang..”Mbaaaakkkkkkkkkkkkkk…….jangan sampai jatuh mbaaaakkkkk”.  Mikir kan gue, apaan ini. Setelah dibuka ternyata kado buatku ituh apa ya namanya kayak penutup telinga waktu musim dingin dan berwarna biru. Nah kado yang sama kayak punya maya adalah cup yang tulisannya Wonderful 127 dengan gambar kita bersembilan urut dari yang paling tua sampai muda. Ya ampunnn,… nangis lagi dah gue. So sweet banget sih mereka itu. Yahhh meskipun aku (kita) suka banget marahi mereka kalo urusan kos ada yang ndak beres, tapi aku sayang sama mereka. Yah mau gimana lagi, namanya juga tinggal serumah. Nggak akan pernah bisa kita lupain lah. Mereka berpesan, “Mbak mbak kalo udah di korea, jangan lupa sama kita kita yang disini. Ntar kalo aku wisuda, mbak mbak harus dateng. Wisudanya novi juga mbak mbak harus dateng”. Insya Allah.

Doa kalian untuk kita berdua, dan doa kita berdua untuk kalian semua semoga diijabahi, direstui, diridhoi Allah. semangat untuk kalian!!!!! Semangat untuk kita!!!!! Semangat untuk Wonderful 127 (W127)!!!! Dan bu Sumahari semangat juga nonton sinetronnya!!!! (Ibuk kos gue)



You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here