Mas di KanIm

11:11 PM

Di kantor imigrasi abis agak "mangkel" gara2 si bayi, ehhh dilayani mas imigrasi yg lumayan ganteng, grapyak dan paling muda dari pegawai lainnya. Inilah sepenggal obrolanku bersamanya...

Mas : udah pernah kesini ya kmrn?
Aku :iya mas, yg kemaren ga bs upload itu
Mas :oo iya ya, yg kmrn kesini itu ya? Blm bisa upload lagi itu?
Aku : ga bisa mas.
Mas : kenapa yah?
Aku : yaah krg tau deh mas
Mas : mau kemana nih?
Aku : korea mas
Mas : S2 ya?
Aku : heheheh iya
Mas : uda diterima apa gimana?
Aku : ini mau apply mas, kan butuh pasport juga dilampirin
Mas : hmmm gt. Sponsornya sapa?
Aku : KGSP
Mas : korea government..
Aku : scholarship program
Mas : jurusan apa?
Aku : family studies. Child n family studies
Mas : wahh emang ada jurusan kayak gt?
Aku : ada kok,
Mas : ada ga jurusan heart studies? Saya mau tuh ambil jurusan
Aku : yaahh krg tau lah mas.
Mas : serius nih, kl ada aku mau ambil tuh jurusan. Sulit lho urusan hati ini
Aku : hahahaha soalnya ndak dipelajari di sekolah. Ntar deh aku usulin biar diadain disekolah
Mas : hahaha bener itu. Kl ada jurusan itu kan orang bs bahagia tuh, hati sulit dipahami soalnya. S1 nya jurusan apa sih?
Aku : Matematika
Mas : wihh serem. S1 matematika, S2 family studies
Aku : hahahaha agak sih ya hahahaha

Selesai cek data ama ngobrol,
Aku : makasih ya mas
Mas : yukk

Mas itu sumpah unyu banget hahahaha

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here