Di kantor imigrasi...

4:10 PM

tanggal 190214 nih sekarang, gueh lagi antri di kantor imigrasi. Antri buat pasport nih. Nah didepan gue ada baby 11 bulan. Eh gue kalo liat balita kan seneng banget godain tuh. Kan lagi unyu2nya. Gue godain tuh, ehhhh ekspresinya ya ampuuuunnn, menyeringai dg hidung diangkat2. Tau idung "dimekrokkan"? Nah itu wes.

Gitu ekspresi si bayi. Ohh mennn... Gila tuh anak. Usut curi dengar dr si emak yg didepan gue, bilangnya gini "ini emang g pernah senyum ma cewek. Kalo ma cowok dia ramah". Kurang asyem!!!
Trus, ada oma2 godain dia dan lama2 dia luluh. Dia bisa senyum. Sedangkan apapun yg kita mau lakuin ke dia, -goda aja sih-, kayak nendang ato ngobrolin dia ehh tower penangkap sinyal gelagat jelek dari kita langsung ketangkap. Dan gayanya ya ampuun, langsung pandangan mata tajam banget ke kita. Sama kayak pas dia tatapan mata ama emaknya, dia langsung aja senyum ketawa ketawa. Sedetik kemudian tawa itu sirna ketika melihat kita. Apa tidak kurang asem!! Gue jd mikir nih, nih anak belum juga setaun uda hobi akting.

Kata bijak dari hae,"dia hanya gak ramah sama cwek cantik macam kita". Jos!

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here