Ali Sadam Husein

8:23 AM


Apa yg terpikir dipikiran kalo denger nama ini?? Pasti nama salah satu pemimpin yg barusan (ya nggak barusan juga sih) dihukum mati (bener gak sih? Apa kebunuh? Ah gtw lah. Pokoknya itu). Ya ndak?? Mungkin iya, tp ali sadam husein disini bukan itu. Tapi nama dari salah satu temanku SMP. Selepas SMP, dia lanjut ke SMK tetangga. Jadi ya satu sekolah cuma 3 tahun aja.

Ini termasuk nama salah satu teman yg paling diingat papa, gmn mau g inget? Namanya aja fenomenal gitu. Nahhh setelah beberapa taun ndak ketemu, akhirnya ketemu di bis waktu perjalanan menuju malang. Aku masih ingat ketika itu aku memakai kaos coklat garis2ku, dan dia perjalanan menuju tempat kerjanya. Aku masih pake hp item ku. Nah terus, kita tukeran nomer hp dah. Sejak saat itu, sadam adalah temanku yg paling sering ketemu gak sengaja di bis. Hahhahahaha....

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here