bisakah membaca pikiranku?

10:52 AM

bisakah kita meminta orang lain untuk memahami kondisi kita disaat kita tidak ingin mengatakan sesuatu atau apapun kepada mereka? kadang aku berharap dan  menginginkan sosok seperti Edward Culen. mungkin aneh atau menghayal atau apa lah itu, tapi itu memang benar. kadang disaat aku tak ingin mengatakan apapun kepada orang lain, aku selalu mengharapkan orang orang itu bisa membaca pikiranku. berharap agar orang itu bisa mengerti apa yang aku mau dari membaca pikiranku. Aneh kah? ndak juga.

seringkali aku terlalu malas atau lelah untuk sekedar menjelaskan keadaaanku, tapi aku ingin mereka mengerti. tapi dengan aku yang diam itu, beberapa dugaan tidak benar justru menghampiriku karena mereka memang tidak mengerti apa yang ada dihati dan pikiranku yang sebenarnya. bukan salah mereka sepenuhnya, hanya saja aku yang sudah terlalu lelah dengan keadaan yang aku alami, masih ditambah dengan kesalahpahaman lain yang semakin membuatku lelah. cukup aku mengatakan "aku bukan seperti yang kau kira" atau"pemikiranmu tentang aku itu salah" atau "tidak seperti itu keadaannya", dan jika tidak percaya, biarlah aku mengatakan "Ya sudahlah"

oke, tidak akan menyalahkan keadaan ataupun mereka, hanya saja aku yang harus bersikap lebih acuh jika memang  apa yang mereka pikirkan tentangku itu salah. karena memang aku adalah orang yang tidak akan menghabiskan banyak waktuku dengan percuma hanya untuk mendebatkan hal yang tidak sebenarnya. aku hanya berharap disaat seperti itu, mereka bisa menjadi seperti edward culen hehehehehe

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here