Sederhana sajalah

9:39 AM


Coba deh tanya ke para cowok atau lelaki itu sukanya cewek yg gimana, sebagian besar jawabnya suka cewek yg sederhana. Simpel dan nggak ribet.

Contohnya gini, waktu aku pake jilbab pasmina dg gaya yg sangat sangat simpel, ehh si temanku cowok ada yg bilang gini "Aduh pris, jilbabmu ribet amat. Alay. Bagusan jg yg biasanya". Wawawawa... Sesimpel ini dibilang ribet. Dia lebih suka liat cewek berjilbab dengan satu jarum hohohoho *gaya ane biasanya*

Papaku juga lebih suka liat jilbabnya mama yg sederhana.

Nah, waktu pulang dr keluar malem, aku gulung rambutku. Sebenernya itu adalah gaya rambut plg 'mbambes' kalo uda bener bener kecapean dan males liat gaya. Digulung diatas. Ehh tau tau ada temen sms bilang,"kaos ijo, jaket item, clana item. Dr mana?". Yahh dari jalan. Dia nanya lagi,"rambutnya td digulung ya?". Daaannn sperti biasa lahh membanggakan dan menarsiskan diri hehehehe. Akhirnya dia juga bilang kalo lebih suka cewek dg rambut yg digulung. Keliatan lebih gimana gitu.

Udah ini, dari beberapa cowok yg aku kenal, mereka mengatakan kalau lebih suka wanita yg sederhana drpd yg ribet.

Lagian jg buat apa para cewek ribet2 dandan aneh2 kl ternyata cowok aja lebih suka ma yg simpel.

다시 한번 생각해봐

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here