내가 만약 잘못해서 미안해

6:44 AM

"kesini aja, makan disini" panggil mami dr lantai atas

Padahal cuma makan telor rebus 1 aja, tp aku disuruh makan diatas. What did I do? Naek. Yah naek keatas dengan membawa sebuah telur rebus yg kecil lengkap dg bumbu ringannya. For what? Buat makan diatas, didepan mamiku. Mungkin yah kalo mikir tuh buat apa makan telor yg nggak sampek 3 menit aja harus didepan mami gitu? Alasanku cuma 1. Aku nggak mau mengecewakannya. Aku nggak mau mengulang kejadian yg sama seperti waktu papiku minta ketemu aku.

Aku tau sebenarnya mami bukan nyuruh aku nemenin diatas, mami cuma pengen liat cucunya aja. Cuma pengen liat aja? Iyah cukup dengan ketemu bentar, liat, ngobrol bentar, udah cukup. Aku cukup sekali aja mengecewakan papiku yg nggak sempet aku temui untuk terakhir kalinya gara2 keegoisanku yg akibatnya meninggalkan rasa bersalah yg amat buatku, tidak bs diubah dan tidak akan pernah bisa aku meminta maaf atasnya. Itu terakhir kali aku mengecewakan keluargaku. Mulai saat itu aku berjanji tidak akan pernah menolak keluargaku yg ingin bertemu denganku. Karena jika masa itu telah datang sebelum kita bisa memenuhi sebuah permintaan kecil mereka untuk bertemu, yang tersisa hanyalah penyesalan.


You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here