Mengenang 4 tahun yang lalu

11:32 AM

Tahun 2009 yang lalu, ya mungkin tepat 4 tahun yang lalu, aku juga kayak gini. kayak kalian sekarang ini, yang mondar mandir keluar masuk kampus buat cek lokasi ujian besoknya. ya ya ya... aku juga pernah ngerasain itu kok. Seru kok. ngerasain alay-nya abis lepas baju seragam, ke malang sendirian cuma bareng temen2 buat liat lokasi ujian, hip-hip hura baru kenal bau matos.. hehehehe.... inget2 itu udah lama juga. itu waktu aku masih 18 tahun.
*sekarang juga masih 18 tahun................................................ lebih 4 tahun :D

Hmmmmm..... ngerasain masa2 menyenangkan, memasuki masa remaja yang tepat waktu, melepas masa remaja tepat waktu juga, sampai masuk masa dewasa awal juga tepat kok waktunya hehehe....
aku bisa ngerasain pacaran jaman2 alay masa remaja dulu hihihi... sekarang juga udah mulai ngerasain pengennya NIKAH!!!!

GUE PENGEN NIKAH!!!!
*emang udah waktunya nikah nih gue

yaaaa..... intinya, aku tumbuh dan kembang sesuai usiaku,
aku ngerasain semuanya waktunya pas (paling ndak menurutku hehehehh)

Generasi 90 emang HEBAT! hahahahah
emang iya kok... itu yang aku rasain

***sek sek sek,,,, iki kok judul ambek critane dadi gak nyambung se suwe2... halah babano, seng penting seneng hahahahah
..............................babaiiiiiiiii.....................................

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here