여.신.비

5:53 PM


여.신.비. Sebenarnya bukan sesuatu yang sangat spesial. Ah, ralat. Sesuatu itu memang spesial. Karena itu adalah singkatan dari nama kita bertiga. 여라. 신혜. 진비. Yaa, maen singkat aja jadi여.신.비. Kalo secara kasar diartikan ini, maksa-maksa dikit lah ya, artinya dewi hujan. Hehehehhe. 여신 itu artinya dewi. 비 artinya hujan. Jadilah singkatan ala Indonesia, dewi hujan.
Keren sih... dewi hujan. Kesannya kayak pengendali hujan hahhaaha. Tapi sejak kita memakai nama itu, hujan deras selalu datang sewaktu kita akan pergi, maen misalnya. Nahh... deresnya emang ndak bisa diprediksi banget. Asal laaarrrrr gitu aja. Tapi kalo kita coba “oke dah, kita keluar. Pake payung aja nih”, buka payung, ndak tau kenapa ujan langsung aja berenti. 대박. Hebat!!!

Alhamdulilah banget yaa... Allah memberikan kita kemudahan 
Sama sekali ndak bermaksud menjadi diatas yang punya segalanya, ndak bermaksud takabur, kita hanya berterimakasih diberikan sedikiiiitttt sekali kelebihan yang sangat menguntungkan kita 

Thanks to God


You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here