Permen gingseng dari korea

8:36 AM

Ini permen, dsarnya aku ndak pernah ngerasain gingseng, jadi gtw rsanya gingseng ni gmn.
Pas uda cobain gingsengnya ya ampun, bener2 bau tanah deh. Heran aku ada permen yang rsanya kayak gini. Bau tanahnya g cuma dimulut aja, tp baunya kuat banget bahkan sampe uda slese makan permennya aja masih bau tanah. Aku yang ndak pernah ikut makan permennya aja gak betah.

Sebagai prcobaan rasa, permennya jg aku bagi ke bbrapa temenku. Ke sopi, lutfi ma mahbub.
Reaksi sopi sih sama kyak aku. Ndak tau kl reakai mahbub ma lutfi. Selamat mencoba kawan heheheh

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here