Penghuni 127 (Sumahari's angels)

8:39 PM


Ya ya ya... ini sedang berjalan tahun keempatku di kos 127 ini. Kos spesial yang menyimpan banyak kenangan, semua kenanganku dan saksi bisu perjalananku meraih mimpi bersama sahabatku. Kos yang selalu kurasa sepi, sekarang ini mulai berpenduduk padat. Semuanya adalah para maba, ya walopun satunya maba pasca sarjana, tapi umur baru 23.  Let me show you who they are :

1.Shinta
Ni kamarnya da didepan kamarku. Anaknya gokil. Sangar. Sarap. Ayu se ayu, tapi tingkahe sesuatu banget. Jurusan ekonomi (ntah prodi apa)

2.Iba + Yoni
2 orang ini kamarnya tepat disamping kanan kamarku. Mereka berdua sama2 kecilnya. Jurusan Matematika murni dan teknik tata busana. Kerjaan iba gangguin aku yang lagi konsen dengan suami dengan menyerahkaan berbagai macam soal MatDas, LandasanMat serta Kalkulus yang biadab. Sedangkan si Yoni, kerjanya beli kain aja tiap hari

3.Intan + Inez
Ni orang berdua kamarnya di kamar tivi. Dlunya mah kamar tivi, tapi dirombak jadi kamar. Jadilah kamar yang paling gede. Inez jurusan ekonomi (ntah apa), intan jurusan teknik elektro. Intan ni orang paling penakut di kosan. Paling anti dengan yang namanya cerita horor dan yang serem2 laennya. Paling seru kalo godain intan dengan berbagai macam kehororan

4.Silva
Jurusan PendMatematika. Hmmm... saat ini sih, tingginya se aku lebih dikit. Dikit banget (kagak mau gue dikalahin tingginya haahah). Mmm aslinya gtw dari mana, yang jelas dia g bisa pake bhasa jawa, Cuma ngerti aja, tapi nggak bisa pake bahasa jawa. Kamar, depan IntanInez.

5.Mbak lita
Jurusan Biologi pasca sarjana. Penghuni yang paliiiiiiiiing sopan. Paling alim dah daripada kita kita ini. Kalo kulia, pakek baju yang gede2 longgar2, pake rok juga. Kamarnya depan kamar mandi.

6.Riska
Kamarnya ada dibawah, jurusan geografi. Karena intensitas kita ketemu jarang, jadinya aku kurang tau sifat2nya.

So far, mereka semua gokil2. Aku harap sih, mereka semua bisa tetep berteman sampai kapanpun. Semoga.






You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here