Nightmare

8:34 AM


Akhir akhir ini, aku hanya bisa memejamkan mata paling lama 3 jam. Biasanya sih, tidur 3 jam juga nggak masalah. Yang ini bermasalah karena, bukan hanya tidur 3 jam tapi juga nightmare yang menyertainya. Really nightmare. Benar2 mimpi buruk selama beberapa hari ini. Akibatnya, pusing itu jelas, ngantuk juga lebih jelas lagi. Sampe ndak bisa konsen sama sekali. Sebegitu buruknya kah?? Saya pusing sekali menghadapinya.

But at least, ada seorang teman yang bisa menemani begadang, karena dia ibarat kelelawar. Gak akan bisa diajak sms pagi siang sore. Dia hidupnya kalo uda diatas jam 9 hahaha... Baru bisa tidur aja jam 3 kalo nggak subuh. Udah itu doank. Dasar aneh.

Anyways, thanks a lot^^

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here