Salah?

12:52 PM

Apa yang salah dengan mempercayai pilihan kita? apakah salah kalo aku percaya sepenuhnya dengan pilihan yang aku pilih??

bagiku, aku tidak melakukan kesalahanapapun. karena kepercayaan itu, kepercayaan itu yang akan menuntunku kearahnya. kepercayaan itu yang akan membuatku kuat berdiri untuk menghadapi rintangan yang mungkin muncul dihadapanku nanti. apa salah?? kalo iya dimana letak kesalahannya??

kalo anda menyalahkan orang karena anda sendiri dibuat kecewa dengan pilihan anda, ya jangan salahkan orang lain lah. kepercayaan itu dibangun untuk memperkuat dasar satu sama lain. kalo anda tidak percaya sedikitpun dengan pilihan anda, jangan salahkan orang lain atas goyahnya pondasi itu.

mungkin memang benar, menurut segi pandang anda, saya memiliki banyak kesalahan. tapi itu tidak bisa disangkut pautkan dengan masalah kepercayaan itu.

saran saya, jika anda sudah tidak percaya lagi dengan ORANG YANG ANDA PILIH, akhiri saja hubungan itu. anda akan menyia-nyiakan waktu anda yang berharga hanya untuk mengurusi hal sepele karena ketidakpercayaan anda padanya!

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here