"Kebodohan" seorang 최진비

4:50 PM


Dialah seorang Palembang pecinta warna merah bermata sedikit lebih kecil daripada mataku dan mata Maya kelahiran 16 Februari 1991 (kalo nggak salah inget mah gitu heheheh) calon istri 김종운 슈주, orang yang sangat dicintainya ( 알아). Badannya lebih bongsor dari aku. Kenalnya dulu gara-gara dia sekelas ma Maya. Dia sekelas ma Maya, sasJer. “Kebodohannya” telah mengantarkannya padaku dan Maya. Aku yakin, tanpa “kebodohannya” itu kami tidak akan pernah menjadi seperti ini. Kami tidak akan pernah memiliki goal terbesar dalam hidup kami. Kami juga tidak akan pernah mengenal 최고의 사랑 bersama-sama. Aku sangat bersyukur dia melakukan “kebodohan” itu. “kebodohannya” itu menjadi salah satu jalan takdir kami bertemu. 




Kami menjadi saling mengenal sejak kami memulai kuliah ditahun pertama kami di UM. Kami menjadi saling mengenal dan dekat, hingga akhirnya menjadi seperti sekarang ini. Semua yang terjadi dalam hidup kita bukanlah suatu kebetulan karena semua yang terjadi dalam hidup kita memiliki alasan. Aku sekarang mengetahui alasan datangnya Febby dalam hidupku (dan mungkin dalam hidup Maya juga). Dia datang pada kami, agar kami bertiga bisa membangun mimpi kami bersama. Agar kami berani bermimpi dan memperjuangkan mimpi kami bertiga. Agar kami bisa mendapatkan cinta yang kami perjuangkan dengan susah payah. Agar kami, nantinya bertiga bisa merasakan hasil dari perjuangan susah payah kami selama ini dengan berada disisi orang yang kami cintai sekarang. 

 

Febby paling benci kalo aku dan Maya bilang “Woon a~ aku kangen dia, aku nggak kuat, aku butuh dia sekarang disini. Aku mau ketemu dia. Aku udah gak kuat ngapa-ngapain lagi. Aku butuh dia butuh dia butuh dia”. Dia akan menjawab “Iya iya aku tau kalian kangen. Aku juga kangen ma dia. Aku tuh jadi terbebani kalo kalian bilang gitu. Aku juga butuh dia. kalian tuh harus kuat. Kalian tuh penguatku. Kalau kalian nggak kuat, aku kan jadi nggak kuat juga. Kalian harus kuat biar aku juga bisa kuat”
Ok, mulai sekarang aku harus bisa lebih kuat agar Febby juga bisa kuat. Aku harus kuat sampai aku berada disisinya dan menemaninya selamanya, begitu juga Febby dan Maya. Oke, Kami harus kuat untuk memperjuangkan semua itu.
지금 부터 까지, 우리는강해야한다! 파이팅!!
할수있어!!

You Might Also Like

2 komentar

  1. 야~~~~~~~~~~
    왜이래? 이게뭔대?...
    ㅋㅋㅋㅋㅋ
    좋아~~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. 뭔데 이게 ㄱㄱㄱㄱㄱㄱㄱㄱ
      좋아냐?

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here