Jus Jambu temennya pempek palembang

11:51 AM


Jus Jambu adalah salah satu jenis minuman yang paling saya suka. Hamper setiap hari segelas jus jambu mendinginkan tenggorokanku di siang bolong dan sedikit mengisi ruang yang ada dilambungku. Salah satu manfaat jus jambu adalah untuk kesehatan kulit. Horeeee!!!! Pantes aja, tanpa disadari keadaan kulitku menjadi berbeda dari dulu, ya sedikit lebih gimana gitu. Gara-gara hobi makan jus jambu. Gara-garanya lagi sih, gara-gara beli pempek Palembang, gandengannya minum jus jambu. Aduuuuuhhhh jus jambu ibu yang jual pempek enak banget. Pempeknya juga nggak kalah enak. Tempat jujukan kalo pulang kulia siang-siang. Bu’e aku ngefans karo sampeyan hehehehe.

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here