AKU INGIN MENIKAH

7:31 PM


Ketika aku masih SMP SMA, menikah adalah hal kesekian yang aku pikirkan. “Menikah itu nanti-nanti dulu aja, yang penting seneng-seneng aja dulu sekarang, belajar, hang out ma temen. Mumpung masih belum ngurusi siapa-siapa. Menikah itu susah, harus ngurus ini itu, nggak bebas lagi, kalo kemana-mana harus ijin suami dulu, kalo mau pergi harus pulang lebih cepet gara-gara udah ditunggu anak ma suami”. 

Hal itu wajar sekali dipikirkan anak usia SMP SMA karena memang pikiran untuk anak usia segitu ya kalo ndak main ya belajar. Ya memang untuk sebagian anak berpikiran berbeda, tapi umumnya anak usia 12-17 berpikiran untuk belajar dan bermain. Tetapi sekarang, aku sudah berusia 20 tahun menginjak 21 tahun. Pikiran yang dulu berkembang dipikiranku itu telah mengalami pergeseran tempat. Dulu aku berpikiran untuk menikah usia kisaran 23-25. Tetapi sekarang yang aku rasakan adalah AKU INGIN MENIKAH SEKARANG. Tentunya dengan orang yang aku cintai saat ini.

Pemikiranku saat ini, menikah adalah pintu terbaik dan termudah untuk mencari pahala bagi seorang istri. Senyum ke suami, pahala. Melayani suami, pahala. Menyiapkan keperluan suami, pahala. Apapun yang kita lakukan untuk suami (tentunya yang bener ya) ujung-ujungnya pahala (Ya emang sih, kalo udah nikah juga lebih gampang buat dapet dosa, tapi itu nggak akan aku bahas disini). Aku sangat iri sekali ketika melihat banyak teman-temanku terutama yang wanita sudah menikah dengan orang yang dicintainya. Aku iri dengan mereka yang sudah bisa mengabdikan hidup mereka untuk suaminya. Aku iri dengan temanku yang mengatakan “aku pulang dulu ya, udah ditunggu suamiku”. Sebagai seorang wanita, aku ingin sekali segera berbakti kepada suamiku. Aku ingin segera mengabdikan hidupku untuk suamiku. Membina keluarga kecil yang bahagia dengannya. Mempunyai anak keturunan yang baik-baik. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohma. 

AKU AKAN MENJADI SEORANG ISTRI YANG DIBANGGAKAN SUAMI DAN SEORANG BUNDA YANG DIBANGGAKAN ANAK-ANAKKU.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Amin . . .
    (Kelihatan banget nge-stalking yah . . . Hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gapapa ngestalking tanda penasaran hihihi

      Hapus

Let me know what you think about mine ~ Share it here