Aku bermimpi

12:46 PM



Abis sahur + shalat subuh, paling enak emang tidur. Ya mau ngapain lagi kalo nggak tidur, ya kan?? Nah semalem sebelumnya waktu buka puasa nggak bisa langsung buka soalnya harus nyelesain foto ktp dulu. Prosesnya sih cepet, Cuma 5 menit. Yang buat lama yaantrinya itu lho, sampek 2 jam juga. Males banget kan. Abis foto ktp, pulang kerumah langsung makan nasi padang ma adekku. Nasi 2 porsi dimakan berdua, akibatnya kurang kan… jadinya ya abis makan itu langsung makan nasi lagi. Nasi dan hidangan khas buka puasa ala rumah tentunya. Dalam waktu belum 1 jam aku udah makan 2 kali. Abis itu aku minum susu sereal. Nah betapa kenyangnya perutku saat itu heheheeh. Sampai akhirnya aku tidur dan mimpi makan. Mimpi makannya banyak juga. Sampai bener-bener kenyang gak ketulungan deh, sampe males liat nasi. Bangun sahur juga gak laper-laper banget. Abis makan sahur sholat subuh, molor lagi. Eh pas tidur mimpi makan lagi ditambah mimpi njaring banyak ikan. Tadinya sih ikannya kecil-kecil, ya sedang lah tapi trus yang aku jarring ganti besar-besar ikannya. Sekali jarring aku bisa dapatkan banyak ikan yang besarnya kira-kira 5 kiloan. Waktu njaring gak kerasa, seolah-olah tu ikan ringan banget, padahal berat dan banyak. Baru waktu dipindah tempat jadi ketauan banyaknya dan beratnya. 

Artinya apa????

Insya Allah dapet rejeki banyak dan halal aminnn….
*mimpi dan petunjuk yang baik di Amin I aja dan berusaha sebaik mungkin, kalo yang baik ya dibuat peringatan aja biar kita bisa lebih ati-ati

You Might Also Like

0 komentar

Let me know what you think about mine ~ Share it here